riau24 Bantuan Korban Banjir Telah Tiba | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Banjir Kuansing

Bantuan Korban Banjir Telah Tiba

0
Paket bantuan banjir telah tiba tadi malam di posko banjir Teluk Kuantan
Berita Riau -  Bantuan Korban Banjir Telah Tiba
Kuansing, Riau24.com - Banjir yang terjadi di Kabupaten Kuantan Singingi dengan meluapnya sungai batang kuantan sejak jum'at (8/1/2016) pagi sampai sabtu (9/1/2016) siang, sangat berdampak terhadap warga karena banyak rumah yang tenggelam dan bahkan fasilitas umum ikut terkena banjir.

Akibatnya aktivitas warga terhenti dan harus bertungkus lumus untuk mengemasi barang-barang maupun perabotan rumah tangga, agar tidak terkena banjir. Dimana warga secara gotong royong mengemasi barang-barangnya, yang juga dibantu oleh upika dan aparat kepolisian dan tni.

Menurut Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Kuantan Singingi, H. Muharlius, SE, MM melalui petugas posko banjir di Teluk Kuantan, Adia Mirtajaya, SP menyebutkan, bahwa bantuan untuk korban banjir kuansing telah tiba sekitar jam 03.00 subuh dari Dinas Sosial Provinsi Riau, akan tetapi sampai saat ini belum seluruhnya
disalurkan.

" Bantuan dari Dinas Sosial Provinsi Riau telah tiba tadi malam, akan tetapi belum seluruhnya disalurkan," Paparnya.

Sebab renacana penyaluran akan dilakukan minggu (10/1/2016) yang diserahkan langsung kepala Dinas Sosial Provinsi Riau, yang juga akan dihadiri satu orang anggota DPRD Provinsi Riau dari daerah pemilihan (Dapil) Kuansing - Inhu. Selain itu juga akan dihadiri langsung Kepala Dinas Sosial dan tenaga Kerja Kabupaten Kuantan Singingi, H. Muharlius, SE, MM.

Sementara bantuan untuk para korban banjir di Kabupaten Kuantan Singingi telah berdatangan sejak tadi malam, dari Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Provinsi Riau, yang terdiri dari paket lauk pauk sebanyak 800 paket, sarden 5600 kaleng, kecap 33 kotak dan ditambah 16 botol kecap, sambal 16 kotak dan ditambah 32 botol, minyak goreng 33 kotak, biskuit 300 paket, mie instan 6.000 bungkus.

Sedangkan paket sandang terdiri dari selimut halus 300 lembar, paket sandang 120 paket, rompi pelampung sebanyak 10 unit.

R24/awa/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru