riau24 Fat Haryanto, kader HMI Riau Kepulauan Riau Terpilih Sebagai Ketua PB HMI | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Fat Haryanto, kader HMI Riau Kepulauan Riau Terpilih Sebagai Ketua PB HMI

0
Berita Riau -  Fat Haryanto, kader HMI Riau Kepulauan Riau Terpilih Sebagai Ketua PB HMI
Pekanbaru, Riau24.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) adalah organisasi mahasiswa yang didirikan di Yogyakarta pada tanggal 14 Rabiul Awal 1366 H bertepatan dengan tanggal 5 Februari 1947 M, atas prakarsa Lafran Pane beserta 14 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Islam (sekarang Universitas Islam Indonesia (UII). HMI yang sempat menggelar kongres di Pekanbaru selama lebih kurang seminggu ini telah mendapatkan ketua baru.

Fat Haryanto yang merupakan kader HMI dari Wilayah Riau Kepulauan Riau dilantik menjadi Ketua PB HMI periode 2016 – 2018 pada pelantikan Pengurus Besar di kampus UIN II Ciputat. Fat Haryanto merupakan pendobrak bagi seluruh kader di Riau Kepri karena sudah lama Riau kepri tidak mendapatkan posisi strategis seperti saat ini di PB HMI. Pernah juga Zulkifli kader HMI Pekanbaru menjadi Sekretaris Jenderal PB HMI periode 1997 – 1999.

Dengan dilantiknya Fat sebagai ketua PB HMI maka seluruh kader dari Riau kepulauan riau berada di bawah kordinasinya. Fat Berharap, agar seluruh kader HMI diwilayah Riau kepulauan Riau mengubah sikap yang selama ini menurutnya kurang elok bagi kemajuan, sikap saling jegal mari tinggalkan, saatnya sikap saling membesarkan yang dipelihara.
"Saya berharap dukungan dari pemerintah propinsi riau dan seluruh stake holdernya dalam mendukung kongres di Pekanbaru kemaren patut di apresiasi yang luar biasa. Saya bangga dengan pemerintah Riau, DPRD Riau, Polda, Polresta, Muspida lainnya dan Alumni HMI di Riau yang siang malam memberikan dukungan hingga kongres HMI di Riau selesai, saya hanya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang tak hingga dan hanya Allah yang bisa membalas kebaikan semuanya,"terangnya.

Fat juga mengharapkan agar dukungan dan perhatian dari pemerintah kepulauan riau sama seperti dukungan dari pemerintah riau untuk generasi mudanya bahkan saya yakin pasti akan lebih besar dukungannya.
Pelantikan juga dihadiri oleh alumni HMI akbar tandjung, Musfihin dahlan, MenPAN RB Yudi Crisnandi, juga hadir bupati kutai Rita, Walikota tangsel Airin, Rektor UIN Dede rosada dan Ketua Komisi III Azis Syamsudin.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru