riau24 Van Gaal: Rumor Guardiola Tak Menarik! | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Van Gaal: Rumor Guardiola Tak Menarik!

0
Raut wajah Louis van Gaal seusai Manchester United kalah dari Stoke City di Stadion Britannia, Sabtu (26/12/2015).
Berita Riau -  Van Gaal: Rumor Guardiola Tak Menarik!
Manchester, Riau24.com - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku bahwa dirinya tak tertarik dengan isu tentang Josep Guardiola yang akan melatih klub Premier League.

Guardiola sudah dipastikan meninggalkan kursi kepelatihanBayern Muenchen pada akhir musim ini. Dia menyatakan ingin menjajal kompetisi Premier League.

Manchester City menjadi kandidat terkuat sebagai klub yang akan dilatih Guardiola. Namun, Manchester United juga dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan Guardiola.

Apalagi, Guardiola pernah mengutarakan keinginannya melatih Setan Merah, julukan Manchester United.

Van Gaal pun sadar akan popularitas Guardiola. Akan tetapi, Van Gaal mengaku bahwa rumor tentang Guardiola tidak membuatnya tertarik.

"Hal itu tidak aneh. Sebagai seorang manajer, Anda perlu menetapkan tujuan karena ambisi. Guardiola memiliki ambisi itu dan ingin melihat budaya Premier League seperti yang sedang saya lakukan," ujar Van Gaal, Jumat (8/1/2016).

"Saya sudah mencapai masa akhir karier. Jadi, bagi saya hal itu tidak begitu menarik. Bagi saya, sesuatu yang menarik adalah bagaimana saya merawat Manchester United, dan saya masih punya waktu satu tahun di sini," lanjut Van Gaal.

Posisi Van Gaal sebagai juru taktik Manchester United memang sedang di ujung tanduk. Sebelumnya, mereka sempat tak pernah menang dalam delapan laga beruntun di seluruh kompetisi.

Kini, pasukan Van Gaal menduduki posisi kelima klasemen sementara Premier League, dengan perolehan 33 poin.Manchester United terpaut sembilan poin dengan Arsenal di puncak klasemen.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru