riau24 Peererat Tali Silahturahmi, Badan Penghubung Riau Gelar Senam Massal Bersama Masyarakat  | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Peererat Tali Silahturahmi, Badan Penghubung Riau Gelar Senam Massal Bersama Masyarakat 

1
Berita Riau -  Peererat Tali Silahturahmi, Badan Penghubung Riau Gelar Senam Massal Bersama Masyarakat 
Jakarta, Riau24.com - Untuk lebih mempeerat serta perkokoh ikatan kekeluargaan, antara masyarakat Riau di Jakarta. Hal inipun disikap Badan Penghubung Riau, dengan menaja kegiatan senam bersama. Kegiatan diikuti masyarakat Riau yabg berada di Jakarta. 
 
"Kita ini, tentunya terus berupaya meningkatkan ikatanya hubungan silahturahmi antara masyarakat di Jakarta. Salah satu kegiatan yang kita taja pada kali ini, yaitu senam massal diikuti masyarakat Riau di Jakarta," kata Doni Apriadi melalu rilis diterima wartawan, Jumat.
 
Ini disampaikannya Kepala Badan Provinsi Riau, usai digelar senam massal, bertempat Asrama Putra di Lenteng Agung Jakarta. Dalam kesempatan itu, Doni Apriadi juga mengatakan, kegiatan yang ditaja ini tentunya sangat penting sekali, diharap perkokoh silahturahmi.
 
"Peserta senam massal antusias mengikuti kegiatan yang ditaja ini. Tentunya, juga diharapkan hal itu se antusias untuk membangun di Provinsi Riau. Karena dengan hal kebersamaan akan tercapai yang menjadi tujuan dan sumbangsih," sebut mantan aktifis FH UIR ini.  
 
Mantan Sekwan Riau ini tagaskan bahwa, kebersamaan akan dapat mencapai apa yang jadi tujuannya untuk mengisi pembangunan. Hal itu sambung Doni Apriadi, sangat penting dijalin koordinasi mau pun komunikasi, yang sehingga dapat bersinergi bersama pemerintah.
 
Kesempatan itu Doni Apriadi juga mengatakan, masyarakat Riau di Jakarta tidak asing dengan Badan Penghubung Provinsi Riau berada Jalan Otto Iskandardinata Nomor 107 Jakarta Timur. Dikarena inilah Kedutaannya Masyarakat Riau, di Jakarta ini yang mewakil aspirasi.
 
Doni Apriadi juga menambahkan, Badan Penghubung Provinsi Riau memilik Visi dan Misi, serta Tugas Pokoknya. Tapi, bagi masyarakat Riau sedang berada di Jakarta ini tentunya bisa menjadikan tempat bertanya dan berkonsultasi terkait dengan yang sesuai keperluanya.
 
"Di Badan Penghubung Riau ada bidang-bidangnya. Dengan tujuan dan fungsi utama ini mejembatani kepentingannya masyarakat Riau berada di Jakarta terhadap pihak Pemerintah Provinsi di Pekanbaru maupun serta kabupaten/kota se-Riau. Sebab perwakilan," ujarnya.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 03 November 2017 21:36 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lm3HgNo.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru