riau24 Dua Pengedar Ganja di Ujungbatu Diamankan Polisi | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Dua Pengedar Ganja di Ujungbatu Diamankan Polisi

0
Tersangka AR dan AS
Berita Riau -  Dua Pengedar Ganja di Ujungbatu Diamankan Polisi
Rohul, Riau24.com - Dua pria Kecamatan Ujungbatu diamankan Unit Reskrim Kepolisian Sektor Ujung Batu. Dua pria‎ ini diamankan karena diduga memiliki, menguasai narkotika golongan satu jenis daun ganja.

Dari penggeledahan yang dilakukan terhadap dua tersangka yakni AR (20) Polisi berhasil menyita barang bukti (bb) ‎berupa 2 paket ganja siap edar, masing-masing satu paket sedang senilai Rp 200 Ribu dan uang Rp 41 Ribu, sedangkan sari tersangka AS (31) Polisi menyita satu paket kecil senilai Rp 50 Ribu.

"Keduanya ditangkap di lokasi berbeda, AR ditangkap di depan SMPN 1 Ujungbatu, sedangkan AS ditangkap di rumahnya,"terang Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino, Sabtu (9/1/2016).

Ipda Efendi menjelaskan awal mula penangkapan kedua tersangka. Berawal Kamis malam (7/1/2016) sekitar pukul 21.00 WIB, ada informasi warga, bahwa di sekitaran SMPN 1 Ujungbatu sering terjadi transaksi narkotika jenis daun ganja.

Setelah mendapat informasi, Kapolsek Ujungbatu Kompol Agus Hidayat, SIK instruksikan Kanit Res AKP Adi Gunawan untuk lidik di lokasi yang dilaporkan.

"Di sana mereka melihat seorang pria (AR) yang dicurigai dan langsung dilakukan penangkapan dan penggeledahan," ujar Ipda Efendi yang menyebutkan Polisi menyita satu paket ganja dan uang dari tangan tersangka AR.

"AR langsung digisiring ke Mapolsek dan dilakukan intrograsi untuk pengembangan kasus," tambahnya.

Berdasarkan petunjuk AR, terungkap barang haram itu didapat dari tersangka AS.

"Kemudian polisi menangkap tersangka AS di rumahnya," tandas Ipda Efendi, dan kedua tersangka diamankan di Mapolsek Ujungbatu untuk pengembangan.

R24/awa/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru