riau24 Rincian Harga Cat “Airbrush” buat Motor Sport | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Rincian Harga Cat “Airbrush” buat Motor Sport

0
Salah satu motif cat airbrush untuk sepeda motor sport. Aditya Maulana, Otomania
Berita Riau -  Rincian Harga Cat “Airbrush” buat Motor Sport
Jakarta, Riau24.com – Cat airbrush bisa menjadi alternatif bagi pengguna Sepeda Motor Sport yang ingin melakukan modifikasi. Selain bisa tampil beda dan gaya, aspek fungsionalnya juga tetap tinggi, karena tidak harus mengubah komponen.

Modifikasi seperti ini juga diprediksi masih popular di tahun ini. Apalagi bagi pengguna motor sport seperti Kawasaki Ninja 250, Yamaha R15, R25, hingga V-Ixion. Lantas, berapa biaya cat airbrush untuk motor sport?

Menurut Tukijan, pemilik bengkel modifikasi ARM Motor di Jalan Krt Radjiman Widyioningrat, Jatinegara Cakung, Jakarta Timur, harga relatif beragam, mulai dari Rp 10 hingga 15 juta. Tetapi, tergantung tingkat kesulitannya.

“Harga itu termasuk bodi dari kita. Konsumen juga bisa memilih mau bodi sendiri atau disediakan oleh kita. Masing-masing memiliki harganya,” ucap Tukijan saat ditemui KompasOtomotif di bengkelnya, Selasa (5/1/2016).

Lanjut Tukijan, jika menggunakan bodi sendiri banderonya lebih murah, yakni sekitar Rp 5 hingga Rp 10 juta. Harga tersebut sudah keseluruhan hingga ke pelek dan baut-bautnya.

“Jadi kita bikin semuanya sehingga proses pengerjaannya juga cukup lama, yakni bisa mencapai dua hingga tiga pekan,” kata pria asal Yogyakarta ini.

Menariknya, konsumen bisa memilih tema atau gambar apa yang akan diaplikasikan di bodi motornya. Tetapi, kebanyakan lebih menggambarkan personal sang pemiliknya.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru