riau24 Anggota DPRD Riau 'Noviwaldy' Digadang-gadang Maju Pilwako Pekanbaru. Apa Katanya....... | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Anggota DPRD Riau 'Noviwaldy' Digadang-gadang Maju Pilwako Pekanbaru. Apa Katanya.......

0
Berita Riau -  Anggota DPRD Riau 'Noviwaldy' Digadang-gadang Maju Pilwako Pekanbaru. Apa Katanya.......
Pekanbaru, Riau24.com - Kendati pelaksanaan Pilwako akan dimulai awal tahun 2017. Tetapi disaat ini, genderang perang untuk itu, telah dimulai. Bahkan, tim sukses juga sudah saling jagokan kandidatnya yang diusung menjadi nomor satu di Pekanbaru.
 
Salah satunya ini nama Noviwaldy Jusman yang saat sekarang juga sebagai anggota DPRD Riau. Dan sosok ini, digadang-gadang untuk maju nantinya Pilwako Pekanbaru tahun 2017. Mantan dari anggota DPRD Pekanbaru ini dipersiapkan tim sukses untuk siap 'bertarung'.
 
Noviwaldy, yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Riau dihubung wartawan, ketika ditanya mencuat namanya ini maju sebagai Kepala Daerah (Walikota,red) Pekanbaru itu, mengatakan, bahwa hal maju menjadi Walikota harus mendapat restu dari masyarakat Pekanbaru.
 
"Tentunya ini harus mendapatkan restu dari masyarakat Pekanbaru. Jika, restu tersebut sudah didapat maka ini tidak mustahil saya akan maju di Pilwako tahun 2017. Yang jelas harus didukung masyarakat dan juga harus direstui dari partai sebagai kader," sebut Noviwaldy.
 
Pria yang pendiri Partai Demokrat di Riau ini mengatakan, dirinya ini percaya Tuhan akan megerakkan hati ini untuk jadi pemimpin. Kalau nanti Tuhan berkehendak serta ini didukung permintaan masyarakat itu kian semakin membesar maka bagaimanapun harus bersiap diri.
 
Dikesempatan itu dipertegaskan,
Pilwako atau Pilkada ini tentunya tergantung dari masyarakat yang minta atau tidak. Kalau memang masyarakat yang minta, sebagai warga mempunyai hak pilih atau dipilih, tentu dirinya ini akan siap. Tetapi kalau minta ini, tentu tidak.
 
"Pilwako atau Pilkada inikan juga tergantung dari masyarakat minta atau tidak. Kalau dari masyarakat minta saya. Tentu akan siap. Dan nanti akan nampak di hasil survei. Itu baru akan ditimbangkan untuk maju. Kalau saya meminta-minta posisi, itu pasti tidaklah," ujarnya.
 
Pria yang akrab disapa Dedet ini, menambahkan, pada intinya akan siap atau memilik keinginan untuk memajukan Kota Pekanbaru. Hal ini akan dianulir dengan gagasan-gagasan. Misalnya ini paling tidak menjadikan Pekanbaru seperti hal Siingapura, yang disaat ini maju.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru