riau24 Hari Amal Bakti 70, Kemenag Rohul Santuni Anak Yatim | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Hari Amal Bakti 70, Kemenag Rohul Santuni Anak Yatim

0
Berita Riau -  Hari Amal Bakti 70, Kemenag Rohul Santuni Anak Yatim
Rohul, Riau24.com - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (9/1/2016) sore, melakukan kunjungan ke panti asuhan Budi Mulya kelurahan Pasir Pengaraian kecamatan Rambah, untuk memberikan santunan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-70. 

"Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan setiap memperingati Hari Amal Bakti sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama yang selama ini hidup dalam asuhan panti," kata ketua Darmawanita Kemenag Rohul, Mariam di dampingi Ahmad Supardi Hasiabuan disela-sela pemberian santunan.

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut tidak seberapa nilainya tetapi yang terutama adalah bisa bertatap muka langsung dengan pengelola dan anak binaan panti tersebut. “Jangan dilihat dari besar-kecilnya bantuan dari kami, tapi lihatlah mamfaat dan keikhlasannya,” ucapnya.‎

Ibu Tuti, pengelola panti Budi Mulya mengaku senang atas kunjungan Kemenag Rohul tersebut untuk melihat langsung kondisi anak binaan di panti itu dan juga memperhatikan anak-anak panti. 

"kami senang atas kedatangan keluarga besar kemenag rohul, kunjungan ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian Kemenag terhadap lingkungan panti," kata Asmawati.

Anak binaan dalam panti tersebut berjumlah 25 orang anak laki-laki. "Kami berharap ada pihak-pihak lain yang peduli dengan kondisi kami mengikuti jejak Kemenag Rohul," katanya. 

Selain Bantuan sembako dan keperluan panti lainnya yang diberikan oleh Kemenag Rohul, dari perwakilan Baznas Rohul juga ikut membantu kelengkapan sekolah, seperti sepatu dan tas yang diberikan ke pengurus panti asuhan Budi Mulya.‎

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru