riau24 Tewas Setelah Minum Kopi, Polisi Panggil Teman Mirna Senin | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Tewas Setelah Minum Kopi, Polisi Panggil Teman Mirna Senin

0
Wayan Mirna Salihin. Facebook.com
Berita Riau -  Tewas Setelah Minum Kopi, Polisi Panggil Teman Mirna Senin
Jakarta, riau24.com - Kepala Polisi Sektor Metro Tanah Abang Ajun Komisaris Besar Jefry Siagian menjadwalkan pemanggilan terhadap dua teman Wayan Mirna Salihin, perempuan 27 tahun yang tewas setelah minum kopi ala vietnam di Cafe Olivier, Senin 11 Januari 2016. "Kami sudah mengajukan surat pemanggilan kepada Siska dan Hani," ujarnya saat ditemui Tempo, Sabtu, 9 Januari 2016.

Jefry menuturkan pihaknya akan memeriksa teman-teman korban sebagai saksi untuk memperdalam penyelidikan. "Tentunya kami mintai keterangan dari mereka terkait dengan kematian korban," katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, jika pihaknya belum bisa menyimpulkan secara pasti akibat dari kematian korban. Menurutnya, hingga kini masih perlu memperdalam kasus tersebut. "Kami belum tahu apakah ada unsur kesengajaan atau memang karena korban memiliki riwayat penyakit atau sebelumnya korban mengonsumsi obat terlebih dahulu," ucapnya.

Wayan Mirna Salihin, 27 tahun, dinyatakan tewas setelah sempat kejang-kejang usai meminum Es Kopi ala Vietnam di Cafe Olivier, Jakarta Pusat pada Rabu, 6 Januari 2016. Di kafe itu, Mirna sedang berkumpul bersama kedua temannya, Hani dan Siska. Wayan dan kedua temannya tak datang bersamaan. Siska datang duluan dan memesan minuman, dan 40 menit kemudian korban pun tiba bersama Hani.

Dari keterangan saksi dan teman Wayan, baru sekali minum dari sedotan, korban langsung kejang-kejang dan dibawa ke klinik kesehatan di Mall Grand Indonesia. Wayan meninggal setelah dibawa untuk perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru