riau24 Xiaomi Redmi 3 Bakal Rilis 12 Januari | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Xiaomi Redmi 3 Bakal Rilis 12 Januari

0
Lewat akun Weibo-nya, Xiaomi mengumumkan kehadiran Redmi 3 lewat sebuah teaser foto sebuah smartphone Redmi 3 yang sedang digenggam.
Berita Riau -  Xiaomi Redmi 3 Bakal Rilis 12 Januari
Beijing, Riau24.com - Smartphone flagship terbaru Xiaomi, Mi 5, memang menjadi topik perbincangan hangat bagi banyak orang saat ini. 

Di tengah ramainya gembar-gembor kapan dirilisnya Mi 5 ke publik, vendor asal Tiongkok itu malah mengumumkan kehadiran salah satu perangkat terbarunya, Redmi 3, yang bakal diperkenalkan dalam waktu dekat.

Menurut yang dilansir Android Authority, Minggu (10/1/2016), lewat akun Weibo-nya, Xiaomi mengumumkan kehadiran Redmi 3 lewat sebuah teaser foto sebuah smartphoneRedmi 3 yang sedang digenggam. Jika ditilik lebih dekat, Redmi 3 hanya menampakkan kover bagian belakangnya saja.
Selain itu, Xiaomi juga membocorkan kehadiran Redmi 3. Diungkap, generasi ketiga Redmi tersebut akan dirilis pada 12 Januari 2015 mendatang.

Berbeda dengan Redmi 2 yang memiliki bodi casing plastik, smartphone teranyar Xiaomi ini disebut-sebut akan memiliki bodi berbalut material metal dengan desain estetik di kover belakangnya. 

Bahkan, layar smartphone ini akan sedikit lebih besar dari seri Redmi terdahulu, Redmi 1s, 2 dan 2 Prime. Jika ketiga seri Redmi tersebut hanya memiliki bentang layar 4,7 inci, maka Redmi 3 bakal memiliki layar berukuran 5 inci.
Sebelumnya, Redmi 3 sempat dikabarkan bakal mengemas layarnya dengan resolusi High Definition (HD) 720p, disokong dengan prosesor octacore 1,5 GHz dengan RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan internal 16 GB. 

Smartphone ini pun kelak akan berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop dan memiliki kamera belakang 13 Megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP.

Menariknya lagi, Xiaomi Redmi 3 akan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Meski begitu, Xiaomi belum membocorkan berapa harga yang dibanderol untuk smartphonebudget andalannya pada tahun ini. Kita tunggu saja kabar baiknya.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru