riau24 Ini Penampakan Mobil Listrik Besutan Apple | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ini Penampakan Mobil Listrik Besutan Apple

0
Konsep mobil listrik Apple (Mirror)
Berita Riau -  Ini Penampakan Mobil Listrik Besutan Apple

Riau24.com - Perusahaan teknologi terbesar, Apple terus mengembangkan mobil listriknya. Kabar yang berhembus, Apple rencananya akan meluncurkan mobil pintar miliknya pada 2019 mendatang.

Diberitakan Mirror.cu.uk, Sabtu, 9 Januari 2015, pada akhir tahun kemarin, Apple telah merancang tiga nama, yang rencananya akan mereka sematkan pada iCarnya yakni, apple.car, apple.cars dan apple.auto.

Kemudian disebutkan, untuk teknologi pada sistem hiburan yang ditanamkan pada mobil listrik milik perusahaan yang didirikan Steve Jobs itu akan menggunakan aplikasi iPhone.

Sedangkan teknologi kunci mobil listrik adalah pada baterainya. Kabarnya Apple telah membajak insinyur perusahaan pembuat baterai asal AS, A123 Systems, untuk rancangan tersebut.

Diketahui, Apple memusatkan produksi mobil listrik, di kantor Apple, Irlandia. Laporan media Irlandia menyebutkan, Apple merencanakan ekspansi utama operasinya di Hollyhill, Cork.

Mereka pun telah merekrut karyawan khusus di bidang otomotif. Apple juga dilaporkan berusaha membajak 60 karyawan Tesla. Hal itu pun diakui pendiri Tesla, Elon Musk. Bagi Musk, jumlah karyawan yang dibajak itu tergolong sedikit.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru