riau24 Mahasiswa Riau Di Yogyakarta ini Taja Seminar Nasional, Didukung Penuh Badan Penghubung  | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Akan Dihadiri Plt Gubri

Mahasiswa Riau Di Yogyakarta ini Taja Seminar Nasional, Didukung Penuh Badan Penghubung 

1
Doni Apriadi
Berita Riau -  Mahasiswa Riau Di Yogyakarta ini Taja Seminar Nasional, Didukung Penuh Badan Penghubung 
Jakarta, Riau24.com - Mahasiswa Riau berada di Yogyakarta, susun agenda akan menaja seminar. Ini, mendapat dukungan penuh pihak Badan Penghubung Pemda Riau. Kegiatan ini, direcanakan tanggal 17 Januari 2016, akan dihadiri Plt Gubernur Riau.
 
Demikian hal disampaikan Kepala
Badan Penghubung Pemda Riau, Doni Apriadi, melalui rilis diterima redaksi media ini. Kegiatan ditaja ini, ungkap Doni, sesuai informasi bahwa seminar nasional itu, akan mengangkat tema Kewrausahaan Persiapan Generasi Muda Dalam Menuju MEA.
 
"Informasinya kita terima seminar mengangkat tema Kewrausahaan Persiapan Generasi Muda dalam Menuju MEA. Seminar ini, dihelat Mahasiswa Riau akan dihadiri Plt Gubri Arsyadjuliandi Rahman. Ini, sesuai dikonfirmasi kesedian bisa hadir di seminar dihelat tersebut," ungkapnya.
 
Mantan Kabag Humas di Sekwan Riau inipun mengatakan, kegiatan ini bertempat di Puri Dwipari Jalan Taman Siswa atau yang betempat tepatnya di Gang Basuki, No 162, Surokarsan DIY. Seminar ini akan diikuti seluruh mahasiswa Riau di Yogyakarta, dengan mempererat silahturahmi.
 
"Sisi lain dari seminar ini tentunya untuk mempererat hubungan tali silahturahmi antara mahasiswa di Yogyakarta dengan Pemda. Yang sehingga, bisa terbina komunikasi dalam hal ini membangun daerah Riau. Karena, diharapkan adanya sumbang sih dari mahasiswa itu," ungkapnya.
 
Mantan aktifis FH UIR ini berkata, bahwa, diketahui keberadaan dari mahasiswa ini harusnya dirangkul dengan sebaik-baiknya. Dikarena, mahasiswa memiliki potensi akan akademisi itu yang bisa dimanfaat gunakan didalam hal membangun daerah ini. Artinya, jangan sampai dilepaskan.
 
"Mahasiswa seharusnya dirangkul dengan sebaiknya. Karena punya potensi akademisi intelektual juga calon pemimpin masa mendatang
untuk kemajuan daerah," katanya seraya menegaskan, bahwa akan
dilakukan pelantikannya pengurus IPR Yogyakarta priodesasi tahun 2015 - 2016.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 03 November 2017 21:38 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lm3HgNo.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru