riau24 "Bus TMP Pekanbaru Diharapkan Beroperasi Lebih Lama dari Saat Sekarang" | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

"Bus TMP Pekanbaru Diharapkan Beroperasi Lebih Lama dari Saat Sekarang"

0
Berita Riau -
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, masih dikeluhkan pelayanan halnya Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Khususnya itu, dalam pelayanan angkutan massal atau ini lebih dikenal SAUM Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) dikelola BUMD Pembangunan Daerah.
 
Pasalnya dalam pelayanan jadwal
SAUM Bus TMP tersebut, sangat dirasakan itu kurang memuaskan disebab jadwal operasional hanya sampai pukul 20.00 WIB. Padahal sudah diketahui, aktifitas warga di Kota Pekanbaru ini ada juga yang lewat itu hingga malam hari.
 
"Kami, warga Kota Pekanbaru ini. Tentu, bangga dengan adanya itu SAUM Bus TMP. Cuma, disayang jadwal operasionalnya yang kami lihat tidak memuaskan. Sebab ini, berakhir sampai pukul 20.00 WIB. Ini yang kami, minta diperpanjang jadwal operasional," ujarnya.
 
Harapan demikian, diungkap oleh salah seorang warga, Khotimahin pada wartawan. Dia mengatakan, sangat berharap pada kepedulian Pemko Pekanbaru dan juga pihak terkait mengelol Bus TMP. Sebab, tentu juga diharapkan operasional itu hingga pukul 22.00 WIB. 
 
Senada warga lainya yang seperti diungkapkan Ahmadi, diharapkan Pemko kiranya dapat menambah jadwal operasional Bus TMP agar dapat memberikan pelayanannya yang maksimal pada masyarakat di Kota Pekanbaru. "Kita ketahui, tidak memuaskan," ujarnya.
 
Ahmadi juga berharap ini anggota DPRD Pekanbaru, untuk sebagai 'penyambung lidah' rakyat ini agar memperjuangkan aspirasi warga. Karena, masalah pelayanan pihak Bus TMP sangat dibutuhkan agar menambahkan jadwal operasional dari yang sudah ditetapkan.
 
"Kita juga, berharap agar anggota DPRD Pekanbaru juga membantu perjuangkan menjadi tuntutan dari warga ini. Karena, hal itu diketahu sebagai bentuk pelayanan prima," ujar Ahmadi, sembari ia tegaskan
transportasi umum malam hari ini dibutuhkannya warga kota.
 
R24/rul
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru