riau24 Masyarakat Desa Sengkemang Mengarapkan Perhatian Pemkab Siak | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Masyarakat Desa Sengkemang Mengarapkan Perhatian Pemkab Siak

0
Adi Afr
Berita Riau -  Masyarakat Desa Sengkemang Mengarapkan Perhatian Pemkab Siak
Siak, Riau24.com - Masyarakat di
Sengkemang, Kecamatan Koto Gasib, masih termasuk daerah yang belum semuanya tersentuh pembangun bidang insfrstruktur.
Pasalnya, disaat ini masih kurang perhatian dari Pemkab Siak.
 
Oleh sebab itu, masyarakat minta perhatian lebih baik dari Pemkab Siak, dalam pembangunan untuk Kampung Sengkemang. Dikarena selama ini masih ketertinggalanya segala bidang. "Kami mengharap ada perhatian dari Pemkab Siak," kata Nurdin.
 
Sementara itu dminta tanggapan Penghulu Kampung Sengkemang Adi Afri, mengatakan, didalam hal meningkatkan kemajuan terhadap masyarakat dirasakan belum ada terasa. Seperti hal, yang tersedia sarana listrik sangatlah diperlukan oleh masyarakat.
 
"Pasalnya itu, kampung tetangga sudah bisa menikmati listrik hidup 24 jam, dan Sengkemang ini saja masih seperti tidak diperhatikan," katanya. Ditegaskannya, ini yang menjadi harapan dari masyarakat Sengkemang. Oleh karenanya ini sudah banyak mengusulkan," ujar Adi Afri. 
 
Karena, beberapa sarana sangat dibutuhkan oleh masyarakat akan kebutuhan listrik. Diharapkan juga ada lanjutan pembangunan jalan aspal yang kini masih kurang dan sekarang aspal masih sepotong-sepotong. Dan ini juga sudah ada jadi proritas pembangunan serta usulan pada Pemkab Siak.
 
"Cuma yang saat ini, realisasinya belum maksimal. Selain itu,dalam bidang peningkatan dari ekonomi kerakyatan masih minim untuk itu agar peningkatan kesejahteraan masyarakat lebih baik, dukungan Pemkab Siak sangat dibutuhkan." ungkap Adi Afr.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru