riau24 Tawarkan Generator Ramah Lingkungan PT.SAP Buka Jaringan di Pekanbaru | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Tawarkan Generator Ramah Lingkungan PT.SAP Buka Jaringan di Pekanbaru

0
Berita Riau -  Tawarkan Generator Ramah Lingkungan PT.SAP Buka Jaringan di Pekanbaru
Pekanbaru,Riau24.com -Setelah sukses membuka cabangnya di tiga kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Jakarta, Medan, PT Sumber Aneka Power (SAP) selaku ATPM Rock Power Generator membuka cabang barunya di Pekanbaru sebagai jaringan keempatnya. Hal ini ditandai dengan grand launching shoroomnya di jalan Riau Pekanbaru, Senin (11/1/2016).
 
Abar Sabar selaku General Maneger SAP Pekanbaru yang didampingi. Khilmi Divisi Pengembangan,mengatakan dibukanya jaringan keempat ini, lantaran Pekanbaru pasar produk SAP ini sangat bagus. ini ditandai dengan terlihatnya gedung-gedung besar berdiri sangat megah, pabrik-pabrik maupun kantor pemerintah. 
"Potensi inilah yang kita liat, dan kita ambil pasarnya untuk wilayah Pekanbaru, Riau umumnya, "terangnya.
 
Dibukanya showroom SAP diharapankanya bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang mencari Rock Power Generator untuk kebutuhan rumah tangga hingga industri.
 
"Untul Rock Power Generator yang kita tawarkan yaitu memilki daya 8-3000 KPA yang ramah lingkungan berstandar ISO Eropa. Dengan dengan emisi buangannya URO 3-4, yang berbahan solar dan gas, "ungkapnya.
 
Sedangkan untuk pilihan engineringnya yang disediakan ada dua tipe silent dan open, diantaranya Rock Power generator Isuzu MI Series, Fawde MP Series, Perkins MP Series, Cummins MC Series dan lain-lain.
 
"Harga yang kita tawarkan 5000 U$D keatas dengan garansi 1 tahun. Produk ini adalah built up dari Shanghai dengan kantor pusat di Bandung, "tuturnya. 
 
Ditambahknya, untuk sistem pengoperasinnya sudah mengunakan digital dan mesin sudah berstandar internasional.

R24/adi 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru