riau24 Pesona Pariwisata Kampar, Dirga Minta Pemerintah Benahi Sarana dan Prasarana | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pesona Pariwisata Kampar, Dirga Minta Pemerintah Benahi Sarana dan Prasarana

0
Dirga Bakti Prawira
Berita Riau -  Pesona Pariwisata Kampar, Dirga Minta Pemerintah Benahi Sarana dan Prasarana

Kampar, Riau24.com - Juara Bujang Kabupaten Kampar tahun 2015, Dirga Bakti Prawira angkat bicara terkait kondisi pariwisata Kampar saat ini. Dirga meminta kepada pemerintah Kabupaten dan Provinsi supaya membenahi sarana dan prasarana penunjang agar pariwisata lebih maju.

"Kita punya objek wisata yang sangat bagus di XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu, mulai dari Candi tertua di Indonesia yaitu Candi Muara Takus sebagai pusat peradaban Melayu," ujarnya saat dihubungi wartawan, Senin (11/01/2016) pagi, di Bangkinang Kota.

Lanjut Dirga, kemudian Green Canyon nya Riau yaitu Sungai Kapur, bahkan ada dua air terjun di sepanjang Sungai Kapur, yaitu air terjun Batu Hidung dan Batu Parang.

"Cuma kita masih terkendala sarana dan prasarana, seperti kondisi jalan yang memperihatinkan, jalan aspal juga penuh dengan lubang," kata Dirga yang juga juara Bujang Provinsi Riau.

Dirga berharap semoga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) bisa segera memperbaiki akses jalan agar lokasi lebih mudah di tempuh dan masyarakat pun akan merasa lebih di perhatikan.

"Dan semoga lebih banyak lagi pemuda - pemuda wisata seperti pemuda di XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu yang bersedia memandu para wisatawan yang datang ke desa mereka," tukasnya.

R24/awa/rif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru