riau24 Alami Curas, Kholid Relakan Motornya Dibawa Kabur | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Alami Curas, Kholid Relakan Motornya Dibawa Kabur

0
Ilustrasi Curas
Berita Riau -  Alami Curas, Kholid Relakan Motornya Dibawa Kabur

Inhil, Riau24.com - Memadu kasih pasangan muda mudi di Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu malam (10/1/2016) sekira pukul 19.30 Wib, dihadang serta diancam mengunakan sebilah pisau oleh dua orang tidak dikenal.

Berdasarkan data kepolisi, akibat tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan tersebut, Kholid (15), warga Pangakal Tujuh Kecamatan Tempuling harus rela sepeda motor kesayangan nya dibawa kabur oleh para pelaku.

"Korban, bersama pacarnya Saridah (14) yang pada waktu kejadian menuju jalan bandara di Kelurahan Tempuling. Tiba-tiba muncul dua orang tidak dikenal yang langsung mengancam dengan sebilah senjata tajam kearah leher korban," jelas Kepala Polisi Resor (Kapolres) Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas, Iptu Warno, Senin (11/1/2016).

Lanjutnya, Sembari menodokkan sajam, seorang pelaku mencabut kunci sepeda motor korban serta mengambil sebuah Hendphone yang di letakkan di dalam saku celana korban.

"Mendapat harta benda korban, para pelaku langsung melarikan diri," ungkap Warno.

Lanjutnya lagi, tak senang dengan kejadian tersebut korban langsung melaporkan tidak kejahatan yang menimpanya, ke Mapolsek Tempuling.

"Akibat kejadian tersebut, korban ditaksir mengalami kerugian hingga Rp 17 Juta, dan saat ini kasus pencurian dengan kekerasan masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam