riau24 Bahas MotoGP, Jokowi Undang Alex Nordin | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bahas MotoGP, Jokowi Undang Alex Nordin

0
Dalam rapat kabinet terbatas tersebut hadir Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan sejumlah kementerian terkait / Dok Sindo
Berita Riau -  Bahas MotoGP, Jokowi Undang Alex Nordin
Jakarta, Riau24.com - Pemerintah kembali membahas persiapan penyelenggaraan MotoGP 2017 di Kantor Presiden, Senin (11/1/2016). Dalam rapat kabinet terbatas tersebut hadir Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan sejumlah kementerian terkait. 

Rapat kabinet terbatas ini dimulai pukul 14.12 WIB. Adapun jajaran kabinet kerja yang ikut hadir dalam rapat itu diantaranya, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Kemudian, Menteri ‎Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional Sofjan Djalil, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.‎ Hadir pula Ketua Komite Olimpiade Indonesia Erick Thohir, Gubernur Sumatera Selatan Alex Nordin.

Selain membahas masalah payung hukum yang sangat dibutuhkan penyelenggara untuk memastikan terselenggaranya grand prix roda dua paling tersohor pada tahun depan. Dalam kesempatan itu,  pemerintah mempersilakan jajarannya melaporkan perkembangan persiapan Asian Games 2018. 

"Persiapan‎ Asian Games 2018, saya ingin kembali menanyakan persiapan-persiapan venue dan penyelenggara, kemudian yang kedua juga kebijakan mengenai kepercayaan yang diberikan kepada Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP 2017-2019, dua hal itu akan kita bahas," kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka rapat kabinet terbatas, Senin (11/1/2016).

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru