riau24 “Captain Seat” buat Gran Max dan Evalia | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

“Captain Seat” buat Gran Max dan Evalia

0
dok.Zoom Leather Seat
Berita Riau -  “Captain Seat” buat Gran Max dan Evalia
Jakarta – Pemilik Daihatsu Gran Max dan Nissan Evalia bisa tampil lebih eksklusif di dalam kabin. Sebab, jok standarnya dapat diubah menjadi model captain seat yang banyak diaplikasikan di mobil premium.

Tertarik? Apalagi Anda berdomisili di Jakarta Utara bisa langsung datang ke toko Zoom Leather Seat di Taman Permata Indah 2 Blok N, No.67, Kampung Gusti. Jok Grand Max dan Evalia bisa disulap menjadi lebih premium.

Menurut Harun Guijaya sang pemilik toko, pemilik Grand Max dan Evalia yang ingin mengubah jok standarnya menjadi model captain seat hanya diminta merogoh kocek Rp 4,5 juta.

“Harga tersebut sudah dapat captain seat sepasang dan sudah termasuk biasa pemasangan,” kata Harun kepada Otomania belum lama ini.

Lebih dari itu, Harun menjelaskan, bahan yang digunakan pada captain seat merupakan semi kulit, dan kualitasnya cukup bagus. Bahkan, harga tersebut sudah mendapatkan arm rest.

“Kita buatkan juga rel dan hanya tinggal dipasang. Biasanya diaplikasikan di jok baris kedua atau ketiga tergantung maunya konsumen seperti apa. Proses pengerjaannya juga sama saja, hanya beberapa menit,” kata Harun.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru