riau24 Van Gaal Kadang-kadang Juga Bosan dan Marah Lihat Permainan 'Setan Merah' | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Liga Inggris

Van Gaal Kadang-kadang Juga Bosan dan Marah Lihat Permainan 'Setan Merah'

0
Van Gaal.
Berita Riau -  Van Gaal Kadang-kadang Juga Bosan dan Marah Lihat Permainan 'Setan Merah'
Manchester - Bukan cuma para suporter saja yang gemas dan bosan melihat permainan Manchester United musim ini. Manajer MU, Louis van Gaal, pun mengaku kadang-kadang juga bosan dan bahkan marah.

Permainan MU dikritik karena mereka hanya mendominasi penguasaan bola tanpa menciptakan banyak gol. 'Setan Merah' kembali dikritik karena kesulitan bikin peluang saat bertemu tim divisi tiga, Sheffield United, di laga babak ketiga Piala FA, Sabtu (9/1/2015) lalu, dan butuh gol penalti Wayne Rooney di injury time untuk menang.

MU tercatat cuma mencetak tujuh gol dalam 10 pertandingan terakhirnya di Old Trafford. Mereka sempat melalui delapan laga tanpa kemenangan sebelum menundukkan Swansea City dan Sheffield United dalam dua pertandingan terakhir.

Menurut Van Gaal, ada beberapa pertandingan MU yang sangat dia nikmati. Akan tetapi, dia juga mengakui ada beberapa pertandingan lain yang membuatnya merasa bosan dan marah.

"Ada pertandingan-pertandingan yang sangat saya nikmati. Saya menikmati laga melawan Chelsea, tap hasil akhirnya 0-0 dan kami bisa saja kalah," ucap Van Gaal yang dikutip Soccerway.

"Ada juga pertandingan-pertandingan di mana saya sangat bosan atau marah karena kami tidak membongkar pertahanan lawan. Namun, itulah sepakbola," tambahnya.

"Tidak di setiap pertandingan tiap klub bermain fantastis, permainan yang menghibur orang. Namun, itu juga kenapa para suporter datang. Mereka bisa mengkritik, tapi mereka juga bisa menyemangati para pemain," lanjut pria asal Belanda itu.

"Anda harus tahu sebagai seorang pemain, sebagai seorang manajer, dan suporter bahwa kita tak bisa selalu memainkan sepakbola yang fantastis. Hal itu juga terjadi di masa lalu. Saya minta maaf, tapi memang seperti itu," katanya.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru