riau24 Kafe Olivier Tetap Buka, Tempat Duduk Mirna Ditutup Kain Hitam | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kafe Olivier Tetap Buka, Tempat Duduk Mirna Ditutup Kain Hitam

1
Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom
Berita Riau -  Kafe Olivier Tetap Buka, Tempat Duduk Mirna Ditutup Kain Hitam
Jakarta - Polisi menggelar prarekonstruksi kematian Wayan Mirna (27) di Kafe Olivier, Mall Grand Indonesia pagi tadi. Malam ini, tempat duduk yang dipakai mirna berkumpul dengan dua temannya tidak boleh dipakai karena dibatasi dengan kain hitam.

Pantauan detikcom dari pukul 20.00-21.45 WIB, Senin (11/1/2016), Kafe Olivier masih buka seperti biasa. Ketika masuk kafe pelanggan dibukakan pintunya oleh satpam dan pelayan pun langsung tanggap mempersilakan masuk untuk memilih tempat duduk dan memilih menu yang tersedia.

Malam ini hanya terlihat beberapa meja yang dipakai oleh pelanggan. Suasananya pun seperti pada kafe di mall-mall biasanya. Terlihat pelanggan menikmati hidangan dan bercanda dengan teman-temannya.

Tempat duduk yang digunakan Mirna dan teman-temannya dibatasi kain hitam. Beberapa pelayan terlihat menutupi tempat duduk tersebut dengan berdiri di depannya. Lebih seperti menjaga tempat itu agar tidak digunakan pelanggan lain dari pukul 20.10-21.45 WIB. Di atas mejanya pun ada sebuah tulisan keterangan.

Mirna meninggal pada Rabu (6/1), tak lama setelah menyeruput es kopi Vietnam yang dipesankan oleh temannya. Mirna hadir di kafe itu bersama temannya bernama Hani. Polisi sempat menyebut ada zat diduga sianida di dalam kopi itu.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 03 November 2017 21:37 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lm3HgNo.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru