riau24 Gelar Konsolidasi, PKS Kampar Targetkan Kembali Menang di Pilkada 2017 | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Gelar Konsolidasi, PKS Kampar Targetkan Kembali Menang di Pilkada 2017

0
Ketua DPD PKS Kampar Tamaruddin
Berita Riau -  Gelar Konsolidasi, PKS Kampar Targetkan Kembali Menang di Pilkada 2017

Kampar, Riau24.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar menggelar konsolidasi kader, pada hari Minggu (10/01/2016) kemarin bertempat di Aula Balai Pertemuan, Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Jalan Jenderal Sudirman, Bangkinang Kota.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah Hasyim Aliwa, Dewan Syariah Wilayah Ustad Safroni, Wakil Ketua DPW PKS Riau Dian Suheri, Sekretaris Umum Imam Zamroni dan Ketua Daerah Dakwah Kampar – Rohul H Teguh Sahono.

Beredar kabar konsolidasi ini merupakan salah satu agenda PKS jelang pelaksanaan pilkada Kampar 2017. Menanggapi hal itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Kampar Tamarudin kepada wartawan, Senin (11/01/2016) di Bangkinang Kota.

Ia bahkan menyampaikan, saat ini PKS Kampar telah melakukan Pemilihan Umum Internal (PUI) sebagai langkah untuk menjaring calon kepala daerah Kabupaten Kampar dari kalangan kadernya.

"Insyaa Allah beberapa pekan kedepan hasilnya sudah kita dapatkan dan bisa langsung disosialisasikan kepada masyarakat," terangnya.

Ditambahkannya, selain menjaring calon dari internal, pihaknya juga telah membangun komunikasi dengan tokoh - tokoh Kampar yang menyatakan akan maju di pilkada mendatang.

"Hingga saat ini sudah ada tiga calon yang kita bangun komunikasi, ini akan terus berlanjut, hingga kita mendapatkan calon pemimpin yang tepat untuk memimpin Kampar selanjutnya," ungkapnya.

Adapun target PKS dalam pilkada mendatang, calon yang diusung PKS kembali menang.

"Konsolidasi kita hari ini bentuk bahwasanya kita siap untuk ikut dan memenangkan pilkada di Kampar ini. Dengan target nanti, mudah - mudahan yang kita usung atau yang kita dukung bisa kita menangkan," tambah wakil ketua DPW PKS Riau Dian Suheri.

PKS merupakan partai penentu di Pilkada Kampar. Tak heran jika banyak tokoh saat ini ingin merapat dan mendapatkan dukungannya.

Setidaknya, dua priode belakangan calon PKS selalu menang. Internal yag solid dan kader yang militan, salah satu faktor penentu keberhasilan PKS di pilkada.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru