riau24 Garansindo Jadi Distributor Tunggal Ducati | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Garansindo Jadi Distributor Tunggal Ducati

0
Ducati Scrambler Sixty2 yang dibanderol 6.450 Pound Sterling atau sekira Rp 134,38 jutaan.
Berita Riau -  Garansindo Jadi Distributor Tunggal Ducati
Jakarta, Riau24.com - Per 1 Januari 2016, PT Garansindo Euro Sports resmi sebagai distributor tunggal Ducati di Indonesia. Sebagai prinsipal, Ducati Motor Holding S.p.A menganggap Garansindo memiliki pengalaman karena menangani sejumlah merek premium.

"Dengan portfolio yang kuat di segmen otomotif premium, Garansindo berkomitmen penuh dengan pengalaman serta keahlian yang ada untuk mengelola serta mengembangkan pasar sejalan dengan global strategi Ducati," terang Marco Biondi, Regional Director Asia - Sales & Marketing dalam keterangan resminya.

Sebagaimana diketahui, grup Garansindo tak hanya meniagakan kendaraan roda empat, seperti Chrysler, Jeep, Dodge, Alfa Romeo, dan Fiat, tapi juga roda dua yang meliputi Zero Motorcycle, Peugeot Scooter serta sepeda listrik Italjet.

President Director PT Garansindo Euro Sports Muhammad Al Abdullah menyebut, ini merupakan lebih dari suatu perjanjian kerjasama. "Garansindo memiliki passionyang sama dengan Ducati untuk menghadirkan produk-produk inovatif dengan performa yang tinggi dan kami berkomitmen akan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para penggemar sepeda motor di Indonesia," katanya.

Line-up produk Ducati seperti Ducati Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Scrambler, dan Superbike akan tersedia di Indonesia. Adapun tipe-tipe yang terbaru seperti Ducati Multistrada 1200 Enduro dan Pikes Peak, Superbike 959 Panigale, Hypermotard 939, XDiavel, juga Scrambler Sixty2.

Tidak cuma memasarkan, Garansindo juga akan melayani konsumen dengan layananafter-sales di Jakarta. Sementara dealership di Surabaya untuk pasar Jawa Timur dan Bali untuk melayani konsumen di Indonesia bagian Timur. Garansindo menyebut akan memperluas jaringannya di dalam negeri. 

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru