riau24 Ground Breaking untuk Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Dijadwalkan 25 Januari ini, Dihadiri Presiden | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

Ground Breaking untuk Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Dijadwalkan 25 Januari ini, Dihadiri Presiden

2
Hardianto
Berita Riau -  Ground Breaking untuk Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Dijadwalkan 25 Januari ini, Dihadiri Presiden
Pekanbaru, Riau24.com -  Sesuai informasi, bahwasa untuk Ground
Breaking atau peletakannya batu pertama pembangunan Jalan Tol Pekanbaru - Dumai, dijadwalkan tanggal 25 Januari 2016 ini. Dan akan dihadiri presiden.
 
Demikian disampaikan Hardianto kepada wartawan. Dikatakan oleh Wakil Ketua Komisi D DPRD Riau ini, untuk peletakan batu pertama rencana pembangunan Jalan Tol ini yang akan dibangun sepanjang 32 kilometer diketahui sudah ada pembebasan lahan.
 
Politisi Partai Gerindra ini berkata, Ground Breaking nantinya ini ada di Minas. Dikatakan bahwa Jalan Tol ini dengan total panjang yaitu 126 Km. Namun, hal untuk tahap awal dilakukan pembangunannya adalah 32 Km daerah Pekanbaru-Kandis yang sudah tuntas.
 
Dikesempatan itu, mantan Ketua Partai Gerindra Bengkalis, bahwa yang jadi permasalahan disaat ini adalah persoalan terkait Analisa Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) dan juga Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) ini belum jelas.
 
"Sesuai ketentuannya itu, dalam Undang-undang, kajian AMDAL ini jelas. Penyusunanya harus sesuai dengan RTRW. Maka pertanyaan kita, RTRW mana yang dijadikan acuan oleh tim pemerintah pusat untuk pelaksanaan pembangunan Jalan Tol tersebut," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Minggu, 08 April 2018 23:06 wib
Kunjungi Bolavita. Pro dan main dengan Aku ya.. Aku tunggu kamu ya di BOLAVITA Daftar di www. bolavita . pro BBM: BOLAVITA WeChat: BOLAVITA WA: +6281377055002
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru