riau24 Sepekan ini Air PAM Mati, Warga Mandi dengan Air Galon | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

Sepekan ini Air PAM Mati, Warga Mandi dengan Air Galon

1
Berita Riau -  Sepekan ini Air PAM Mati, Warga Mandi dengan Air Galon
Siak, Riau24.com - Sepekan ini, Air PAM yang biasanya mengaliri di rumah warga siak mati. Warga mengaku sangat kesulitan dapat air bersih untuk cukupi kebutuhan mereka sehari hari. Bahkan juga harus gunakan air galon untuk mandi dan mencuci.
 
Prima (25), mengatakan ini saat berbincang dengan awak media ini. Warga dari Kampung Rempak inipun mengaku kesulitan didalam mencukupi kebutuhan air bersih. Dia mengaku terpaksa memakai air galon untuk mandi.
 
Senada dengan itu, Jio (34) dari warga Balai Kayang. Dirinya, kini merasa kesulitan untuk dapatkan air bersih, dikarenakan PDAM itu sudah sepekan ini mati. Makanya harus membeli air galon didalam memenuhi kebutuhan.
 
"Lebih dalam sepekan ini, dirasa sulit mencukupi kebutuhan air. Ini karena, PDAM di dalam sepekan tidak berfungsi," katanya sembari menegaskan, harus memakai air galon mencukupi kebutuhan. Dan harus merogoh kocek lebih dalam lagi.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Minggu, 08 April 2018 22:14 wib
Kunjungi Bolavita. Pro dan main dengan Aku ya.. Aku tunggu kamu ya di BOLAVITA Daftar di www. bolavita . pro BBM: BOLAVITA WeChat: BOLAVITA WA: +6281377055002
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru