riau24 Polisi Geledah Rumah Sahabat Mirna | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Polisi Geledah Rumah Sahabat Mirna

1
Prarekonstruksi perkara kematian Mirna. Salah satu sahabat Mirna, Jessica, digeledah rumahnya oleh Kepolisian. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Berita Riau -  Polisi Geledah Rumah Sahabat Mirna
Jakarta, Riau24.com - Penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya menggeledah rumah Jessica alias Siska, sahabat Wayan Mirna Salihin –perempuan 27 tahun yang tewas usai menyesap es kopi vietnam di Restoran Olivier, Grand Indonesia Shopping Town, Thamrin, Jakarta Pusat.

“Salah satu saksi, rumahnya kami datangi. Kami terbitkan surat perintah penggeledahan. Kami cari sesuatu yang dibutuhkan. Dicari barang buktinya,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Jessica, Mirna, dan satu lagi kawan mereka, Hani, bertemu di Restoran Olivier pada hari nahas itu. Jessica datang lebih awal dari Mirna dan Hani, lalu memesankan minuman cocktail dan fashioned sazerac untuknya dan Hani, sedangkan Mirna dipesankan es kopi vietnam.

Menurut Krishna, penggeledahan dilakukan terhadap teman Mirna itu karena “Dia ada di tempat kejadian perkara, yang memesan kopi, yang membayar kopi, dan yang menunggu korban. Itu fakta.”

Krishna enggan membeberkan barang bukti apa saja yang disita penyidik saat menggeledah rumah Jessica. Yang jelas, kata dia, penggeledahan dilakukan untuk mengungkap misteri kematian Mirna. (Simak terus perkembangan kasus ini dalam 


Dalam penyelidikan, ujar Krishna, polisi tidak menjadikan isu di sosial media sebagai materi. “Kami tidak buka (perkembangan penyelidikan) untuk kepentingan penyelidikan. Biar kami bekerja dulu. Kalau sudah jelas, terang-benderang, kami sampaikan.”

Rabu pekan lalu, Mirna, Jessica, dan Hani bertemu di Restoran Olivier. Jessica tiba paling awal, pukul 16.09 WIB, sementara Mirna dan Hani datang pukul 17.00 WIB.

Setiba di tempat duduk mereka, Mirna menyeruput es kopi vietnam yang telah dipesankan untuknya. Namun baru satu sedotan, ia kejang, merintih kesakitan, dan berbuih pada mulut hingga akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 03 November 2017 21:36 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lm3HgNo.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru