riau24 Tergiur TV LED, Pria Ini Babak Belur Di Hajar Massa | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Tergiur TV LED, Pria Ini Babak Belur Di Hajar Massa

0
Kompol Ade kapolsek Dutim
Berita Riau -  Tergiur TV LED, Pria Ini Babak Belur Di Hajar Massa

Dumai, Riau24.com - Nekat membobol rumah pada pagi hari, pria 32 Tahun ini babak belur di hajar massa. Pasalnya, aksi yang dilakukan oleh Pria berinisial SP ini keburu diketahui warga dan pemilik rumah.

Mereka langsung menangkap tersangka yang hendak melarikan diri. Dimana, SP ketahuan mencuri di RT 13 Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai pada Selasa (12/1/2016). Tersangka pun langsung digelandang ke Mapolsek Dumai Timur.

Akibat dihajar massa, tersangka mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri. Bahkan terpaksa mendapat perawatan usai diperiksa di ruang penyidik. Sebab darah terus mengucur dari kepalanya.

Saat dibekuk, pihak kepolisian menyita sejumlah barang bukti dari tangan tersangka. Ada empat senjata tajam yang diamankan berupa Sangkur dan Golok. Lalu sepeda motor yang digunakan tersangka saat beraksi, Honda Vario bernomor polisi BM 5115 HF. SP pun mengakui perbuatannya saat ditanyai petugas.

“Kita sudah amankan tersangka dan barang bukti. Kita akan selidiki lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Dumai Timur, Kompol Ade Zamrah, Selasa siang.

Dijelaskan Ade, SP merupakan warga di Jalan Patimura. Ada dugaan tersangka sudah mengintai rumah target lebih dulu. Sehingga memutuskan untuk beraksi pada pukul 10.00 WIB.

Tersangka yang awalnya mengira rumah dalam kondisi kosong langsung terperanjat, ketika melihat sebuah TV LED. Namun, aksinya langsung diketahui warga sekitar dan pemilik rumah. Hasilnya TV LED yang hendak digondol tersangka ditinggal begitu saja.

“Tersangka sempat panik saat aksinya ketahuan. Bahkan sempat dimassa lebih dahulu.
Tapi beruntung langsung kita amankan,” ujar Kapolsek.

R24/awa/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru