riau24 Waduh.....Disdik Pekanbaru Minta Bantuan Dana Pemprov untuk Membangun 4 SMP | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Waduh.....Disdik Pekanbaru Minta Bantuan Dana Pemprov untuk Membangun 4 SMP

0
Berita Riau -  Waduh.....Disdik Pekanbaru Minta Bantuan Dana Pemprov untuk Membangun 4 SMP
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, Pemerintah Pekanbaru punya rencana akan membangun empat unit Sekolah Menengah Pertama (SMP). Namun, dalam hal ini juga meminta bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.
 
Demikian disampaikannya Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru Zulfadhil, dihubungi selulernya. Dikatakannya, sarana pendidikan khususnya itu empat SMP Negeri di Pekanbaru. "Saat ini Disdik Pekanbaru sudah ada mengusulkan ke Pemprov Riau," ujarnya.
.
Dikatakannya, untuk sekarang ini yang menjadi usulan Pemko pada Pemprov tersebut didalam tahap verifikasi. Verifikasi dimaksud itu, menentukan studi kelayakan yang diajukan Pemko Pekanbaru pada Pemprov Riau atas bantuan dana nantinya.
 
"Bantuan itu, akan kita gunakan membangun gedung bagi empat unit sekolah baru tersebut. Sebab kita melihat anggaran keuangan provinsi untuk hal itu ada. Maka, ada empat SMP yang diusulkan," sebut Zulfadhil.
 
Lebih lanjut dikatakannya, dimana rencana keempat SMP ini diberi nama SMP N 41, 42, 43 dan 45. Empat SMP Negeri ini nantinya, sambung Zulfadhil akan memiliki konsep SMP Madani. Namun hal ini berharap Pemprov Riau bisa menggulirkan dana tersebut.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru