riau24 Apple Dikabarkan Menyiapkan Ponsel 4 Inci Bernama iPhone 5E | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Apple Dikabarkan Menyiapkan Ponsel 4 Inci Bernama iPhone 5E

0
Logo Apple Inc. terlihat di bagian belakang ponsel iPhone 6s yang baru dibuka di Hong Kong, 25 September 2015. Xaume Olleros/Bloomberg/Getty Images
Berita Riau -  Apple Dikabarkan Menyiapkan Ponsel 4 Inci Bernama iPhone 5E

Beijing, Riau24.com - Berbagai rumor terbaru menyebutkan bahwa Apple sedang mempersiapkan ponsel teranyarnya. Yang menarik, ukuran layar iPhone terbaru ini hanya 4 inci, sama dengan iPhone 5 dan 5S.

Desainnya dikabarkan juga tak jauh berbeda dengan iPhone 5S. Adapun kode penamaan iPhone ini masuk dalam seri C, yang lebih ditujukkan untuk pasar lower end.

Sebuah situs di Cina, MyDriver, mengklaim telah memiliki informasi dari sumber rantai pasokan Apple. Kabarnya, ponsel Apple 4 inci itu akan menggunakan nama baru: iPhone 5E.

Sementara inisial huruf "C" pada iPhone 5C merujuk pada kata Colour, MyDriver mengklaim huruf "E" kependekan dari kata Enhancement.

Perangkat tambahan untuk ponsel 4 inci ini adalah dukungan untuk Apple Pay, NFC, dan VoLTE. Kapan tanggal rilisnya, MyDriver menyebutkan kemungkinan pada Maret mendatang. 

Hal tersebut berkaitan dengan adanya laporan sebelumnya bahwa Apple akan mengadakan acara peluncuran produk terbarunya pada musim semi tahun ini.

Dari sisi spesifikasi, iPhone 5E diduga akan hadir dengan memori internal 16 GB dan 6 4GB. Selain itu, kameranya 8 MP dengan prosesor A9, meski prosesor A8 dan RAM 1 GB tetap dapat digunakan untuk menekan harga menjadi sekitar US$ 500 atau Rp 6,9 juta.

Soal spesifikasi ini, MyDriver tak bisa sepenuhnya mengkonfirmasikan kebenarannya. Apple sendiri sejauh ini belum memberi informasi apa-apa terkait rumor tersebut.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru