riau24 Di Bandrol Rp 12 Juta, Sony xperia Z5 Premium Dual Hadir Dengan Kamera Belakang 23 MP | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Di Bandrol Rp 12 Juta, Sony xperia Z5 Premium Dual Hadir Dengan Kamera Belakang 23 MP

0
Berita Riau -  Di Bandrol Rp 12 Juta, Sony xperia Z5 Premium Dual Hadir Dengan Kamera Belakang 23 MP
Pekanbaru,Riau24.com- Sony Xperia kembali merilis vendor barunya yang bernama Sony Z5 Premium Dual yang merupakan generasi ke lima dari seri ini.  Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp12 juta perunitnya.
 
Saat ini ponsel tersebut sudah dipasarkan pada bulan Desember sampai sekarang di Pekanbaru dengan menawarkan tiga varian warna yaitu, gold, Chrom dan Black.
 
Nelia Domisari selaku Frontliner toko Sony Xperia Store Mal Pekanbaru mengatakan bagwa ada banyak kelebihan ponsel Sony Z5 Premium dual terbaru ini yang saat ini lagi digandrungi masyarakat. Yang salah satu kelebihan yang menonjol katanya ialah dilengkapi dengan kamera belakang cukup besar yaitu 23 Mp dan kamera depannya 5 Mp. Serta memiliki warna baru yaitu Chrom yang warna ini tidak ada pada generasi sebelumnya.
 
"Digenerasi ini warna Chrom adalah warna baru yang sebelumnya tidak ada warna ini. Warna ini sangat indah, stylis dan elegan dilihat. Sehingga konsumen lebih banyak tertarik membeli warna ini, "ujarnya.
 
Adapun kelebihan lainnya, ia menjelaskan ponsel ini juga memiliki memory internal 32 GB yang support bisa mencapai 200 GB, kemudian memiliki RAm 3 GB, jaringan dual sim sudah 4G, dan memiliki daya baterai sebesar 3430 Mah.
 
"Androit ponsel berukuran 5.5 inci ini juga sudah lolipop, serta juga sudah waterprof atau tahan air,dan banyak lainnya,"terangya.
 
Untuk saat ini katanya, penjualan Sony Z5 di Pekanbaru pasca hadir, sudah mencapai puluhan unit.Dengan warna yang diminati adalah wrna Chrom.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru