riau24 Ini Alasan Jaket Motor Warnanya Norak | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Ini Alasan Jaket Motor Warnanya Norak

0
Jaket motor. (Welovehonda)
Berita Riau -  Ini Alasan Jaket Motor Warnanya Norak

Riau24.com - Salah satu perlengkapan yang biasa dikenakan pengendara motor adalah jaket. Kebanyakan, pengendara memilih warna yang netral dan tidak norak, seperti hitam atau abu-abu.

Namun ternyata, warna-warna tersebut dianggap kurang ideal untuk jaket motor. Banyak produsen jaket motor yang justru memakai warna-warna cerah, seperti merah, putih dan kuning.

Dilansir Welovehonda, Rabu 13 Januari 2016, meski terlihat norak, warna-warna cerah justru diklaim bisa melindungi pengendara lebih baik. Jaket warna cerah bisa menghindari Anda dari kecelakaan.

Jika mengenakan jaket cerah, anda bisa terlihat di jalan dan meminimalisir kecelakaan. Penggunaan jaket warna cerah juga membuat Anda mudah terlihat saat berkendara di malam hari.

Selain warna cerah, pilih jaket yang nyaman dan aman digunakan, sesuai dengan kondisi cuaca dan kebutuhan. Ada beberapa bahan jaket yang bisa Anda pilih. Misalnya jenis waterproof.

Di musim hujan, jaket ini sangat terasa manfaatnya. Tapi kala dipakai di cuaca panas, tentu akan terasa lebih gerah.

Kemudian ada juga jaket windproof. Jaket model ini mampu melindungi tubuh dari dinginnya angin. Jaket ini cocok digunakan saat berkendara di malam hari atau di tempat-tempat yang berhawa sejuk.

Jaket yang paling aman yaitu jaket protector. Model ini dilengkapi dengan pelindung siku, pundak, dada, dan punggung. Jaket ini bisa digunakan sehari-hari, asal rute berkendaranya tidak terlalu macet, karena bobotnya cukup berat.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru