riau24 'Situasi MU Makin Buruk Sejak Kedatangan Van Gaal' | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Liga Inggris

'Situasi MU Makin Buruk Sejak Kedatangan Van Gaal'

0
Skuat MU usai laga melawan Newcastle United (Reuters)
Berita Riau -  'Situasi MU Makin Buruk Sejak Kedatangan Van Gaal'
Manchester, Riau24.com - Prestasi Manchester United musim ini belum juga membaik. Terakhir, The Red Devils hanya mampu bermain imbang 3-3 melawanNewcastle United di St James Park, Rabu (13/1/2016). Hasil ini membuat posisi MU melorot ke posisi 6. 

Kondisi ini tentu saja mengundang berbagai kritikan. Mereka merasa prihatin dengan pencapaian Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Mantan striker MU Michael Owen meragukan bekas timnya bakal finis di posisi 4 besar klasemen Liga Primer Inggris pada akhir musim. Menurut Owen, situasi sulit yang dihadapi United dalam beberapa musim terakhir tak juga berakhir meski telah mendatangkan pelatih asal Belanda Louis van Gaal.

"Menggapai posisi empat besar akan sulit sejak Van Gaal mengambil alih (posisi manajer)," kata Owen, seperti dilansir talkSPORT.

Owen menegaskan, Van Gaal dianggap menjadi salah satu sosok yang paling bertanggungjawab atas memburuknya permainan MU. Pasalnya, strategi Van Gaal dirasa membosankan oleh sejumlah pengamat dan fans.

"Bersama Van Gaal jelas tidak menjadi lebih baik," ujar Owen. "Anda pergi ke Old Trafford dan tidak terhibur seperti seharusnya. Itu masalah serius ketika anda berada di klub besar seperti Manchester United."

Owen menilai para pemain seperti dipaksa dengan berbagai posisi. Ketika memiliki dua bek sayap yang nyaris tidak berani maju, dua gelandang bertahan yang tidak terlalu membantu penyerangan, dan dua bek tengah serta kiper, itu artinya ada tujuh pemain dengan mental bertahan.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru