riau24 Sempat Tertunda, Pemprov Riau Kembali Wacana Bangun Dua Fly Over ini Di Pekanbaru | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Sempat Tertunda, Pemprov Riau Kembali Wacana Bangun Dua Fly Over ini Di Pekanbaru

0
Berita Riau -  Sempat Tertunda, Pemprov Riau Kembali Wacana Bangun Dua Fly Over ini Di Pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com -  Setelah sukses membangun dua Fly Over atau Jembatan Layang, beberapa waktu lalu di Kota Pekanbaru. Hal ini, kembali diwacanakan lagi dua jembatan tersebut dibangun. Titik lokasi yang direncanakan itu, ada 
Jalan Tuanku Tambusai dan serta di Jalan Soekarno Hatta.
 
"Diketahu menjelang pelaksanaan PON 2012 tahun silam. Ini sudah terselesai dibangun dua Fly Over berada di Jalan Sudirman. Disaat ini, kembali direncanakan dua lagi di Kota Pekanbaru. Lokasi berada persimpangan lampu merah Mall SKA serta simpang di Pasar Pagi Arengka," kata Syafril Tamun.
 
Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Riau ini mengatakan, memang ini sempat batal yang ada direncana itu pada tahun 2014 silam. Hal itu setelah memasukan anggarannya tetapi ketika itu H Annas Maamun yang menjabat Gubernur Riau, ini mencoret. Sehingganya gagal Fly Over pembangunan tersebut.
 
Dikatakan, ketika itu ada diajukan dengan bantuan dari Kementerian PU. Tetapi untuk hal kelanjutanya, atau kepastian kapan rencana itu akan terwujud, belum bisa dipasti. Pasalnya, untuk DED saja belum ada. Meski begitu, rencana untuk pembangunannya Fly Over sudah bagian daripada perencanaan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru