riau24 BMKG Pantau ada 5 Titik Panas Di Riau | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Se Sumatera 19 Titik

BMKG Pantau ada 5 Titik Panas Di Riau

0
Berita Riau -  BMKG Pantau ada 5 Titik Panas Di Riau
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini BMKG Stasiun Pekanbaru ada mencatat sebanyak 19 titik panas (hot spot) untuk se Sumatera dan khususnya untuk se Provinsi Riau ini ada 5 titik panas.
 
"Dari pantauan BMKG Pekanbaru ini ada sebanyak 19 titik panas se Sumatera, dan tidak terkecuali itu di Provinsi Riau diketahui ini 5 titik panas. Tapi, terbanyak Sumatera Utara yaitu 8 titik panas," ungkap Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru Sugarin, Rabu.
 
BMKG Pekanbaru memantau ini tersebar di 5 provinsi. Yaitu ada Sumatera. Sumut dengan 8 titik, disusul Riau dengan 5 titik, Aceh 4 titik, Jambi dan Sumsel masing-masingnya 1 titik hotspot. Maka, ini artinya, Sumatera bisa kembali dikepung asap.
 
Sugarin mengatakan, untuk Riau sendiri ada 5 titik panas tersebar di Bengkalis 1 titik, Meranti 1 titik dan terbanyak di Pelalawan yakni 3 titik. Dalam hal ini sambungnya, tentu diharapkan ada kepedulian Pemda antisipasi bertambah titik panas tersebut.
 
Kesempatan itu Sugarin tegaskan kalau secara umum untuk cuaca di wilayah Riau ini cerah berawan. Potensi hujan, yang nanti dengan intensitas ringan dan sedang bisa tidak merata terjadi. Potensi akan terjadi wilayah Riau bagian barat, tengah, selatan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru