riau24 Rossi Pamer Tunggangan Baru di MotoGP 2016 | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Moto GP

Rossi Pamer Tunggangan Baru di MotoGP 2016

0
Bagi Rossi, ini adalah podium juara yang kedua di musim ini. Sebelumnya, pebalap asal Italia ini sukses finis terdepan di MotoGP Qatar. (AP Photo/Natacha Pisarenko)
Berita Riau -  Rossi Pamer Tunggangan Baru di MotoGP 2016

Jakarta, Riau24.com Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi, begitu bersemangat menyongsong musim baru. Pembalap asal Italia itu, akan menjalani musim ke-11 bersama Yamaha di MotoGP 2016. 

MotoGP musim ini akan dibuka dengan balapan di Sirkuit Losail, Qatar, 20 Maret mendatang. Meski jadwal balapan masih lama, Yamaha dalam waktu dekat akan memperkenalkan motor M1 baru yang akan digunakan Rossi bersama Jorge Lorenzo. 

Acara peresmian motor baru ini bakal digelar di Barcelona, Spanyol, pada 18 Januari 2016 mendatang. Rossi pun sepertinya sudah tidak sabar ingin memperkenalkan tunggangan barunya itu.  

Rossi melalui akun Twitter, sengaja memposting kendaraan baru Yamaha yang masih ditutupi sarung motor.

"Motor M1 baru ini sangat bagus. Saya akan menunjukkannya kepada kalian Senin depan di Barcelona," cuit Rossi lewat akun Twitter @ValeYellow46. 

Sebelumnya, Rossi sempat berbicara soal peluang juara MotoGP tahun mendatang. Rossi menilai bertambahnya usia bukan halangan untuk kembali bersaing di perebutan gelar juara.

Musim lalu, dia gagal merebut gelar ke-10 di karier balap motor profesional setelah kalah 5 poin dari Jorge Lorenzo. Rossi menampik bertambahnya usia bakal jadi kendala.

"Jika Anda lihat sejarah manusia, tak ada perbedaan antara usia 36 dan 37 tahun. Saya tidak khawatir," ujarnya seperti dikutip Autosport.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru