riau24 Diminta Tutup Mc Donald's, Ayat Cahyadi ini Malah Usulkan Harus Pertemuan Dulu | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Diminta Tutup Mc Donald's, Ayat Cahyadi ini Malah Usulkan Harus Pertemuan Dulu

0
Berita Riau -  Diminta Tutup Mc Donald's, Ayat Cahyadi ini Malah Usulkan Harus Pertemuan Dulu
Pekanbaru, Riau24.com -  Kendati sudah ada dari DPRD Pekanbaru, meminta untuk sementara ditutup Mc Donald's, yang diduga banyak pelanggaran dilakukan pengelola.
Tetapi anehnya, Pemko malahan
menyatakan terlebih dahulu akan melakukan pertemuan.
 
"Memang ada, kita dengar berita terkait Mc Donald's di Pekanbaru ini banyak pelanggaran dilakukan. Tapi bukan menerima laporan hal tersebut, hanya dari melalui berita di media. Bukanya, laporan resmi yang diterima. Maka, untuk hal ini dilakukan pertemuan terlebih dulu dengan pengelola," katanya.
 
Demikian diungkap Ayat Cahyadi selaku Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru, menjawab wartawan.
Dikatakanya, secepatnya manggil Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait untuk tanyakan hal ini. Sebab perlu tahu terlebih dulu permasalah yang sebenarnya dari sejumlahan SKPD terkait ini.
 
"Selanjutnya, baru ada dirancang pertemuan diantara kedua belah pihak. Yang tentunya, Pemerintah Kota dengan pihak manajemen di Mc Donald's tersebut. Tentu guna membicarakan yang kendala dan masalah+masalah menyebabkan gejolak dimasyarakat. Secepat ini untuk diselesaikan," ujar Ayat.
 
Mantan anggota DPRD Riau yang dari Fraksi PKS, mengatakan, itu supaya tidak ada pihak-pihak lain yang dirugikan. Misalnya itu pihak pengelola (pengusaha, red) nanti tidak 'gulung tikar' dan warga juga tidak dirugikan. Makanya, itu tidak bisa dengan asal main diputuskan siapa yang salah dalam hal ini.
 
Kesempatan itu mantan anggota DPRD Pekanbaru ini, menyebut, kehadiran dari investor apapun di Pekanbaru, tentunya yang sangat sejalan dengan perkembanganya Kota Pekanbaru. Secara lansung ini jelas memberikan nilai tambah bagi penghasilan Pemko, melalui pajak restoran dan makanan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru