riau24 Komisi II DPRD Bengkalis Pantau Pembangunan Dermaga Penyeberangan Roro Sungai Selari | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Komisi II DPRD Bengkalis Pantau Pembangunan Dermaga Penyeberangan Roro Sungai Selari

1
Berita Riau -  Komisi II DPRD Bengkalis Pantau Pembangunan Dermaga Penyeberangan Roro Sungai Selari
Bengkalis, Riau24.com - Komisi II  DPRD Bengkalis Fahrul Nizam,ST melakukan pemantauan progres pembangunan lanjutan Dermaga Penyeberangan Roro Sungai Selari, Rabu (13/1).
 
Pemantauan kerja Komisi II DPRD Bengkalis tersebut disambut oleh Project Manager PT. Syarif Maju Karya sebagai rekanan pelaksana dan PPTK dari Dishub Kuadrat.
 
Dalam kesempatan itu Fahrul mengatakan pemantauan dilakukan untuk memastikan progres pembangunan lanjutan roro Sungai Selari itu bisa selesai tepat waktu, dan tetap menjaga kualitas secara fungsional.
 
"Pekerjaan lanjutan ini sebagaimana kita ketahui diaddendum selama 50 hari kerja, atau sampai batas tanggal 20 Februari 2016. Kita berharap selain selesai tepat waktu, rekanan juga menjaga kualitas maupun ketahanan pelabuhan roro ini agar bisa difungsikan segera," tutur Fahrul.
 
Dari peninjauan itu dapat disimpulkan bahwa pekerjaan tinggal finishing, dan berharap bisa diujicoba oleh Dishub sesegera mungkin agar dapat berfungsi.
 
"Fasilitas lain seperti lampu trotoar dan badan jalan pelabuhan juga harus diperhatikan oleh rekanan," tambahnya.
 
R24/rul/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pokerayam
Minggu, 26 November 2017 09:32 wib
SUDAH BOSAN KALAH TERUS ?? INGIN MELAKUKAN DEPOSIT MINIMAL TAPI WD MAKSIMAL ?? SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI !! * Minimal deposit & withdraw hanya Rp. 10.000,- * Transaksi super aman dan cepat hanya 2 menit * CS 24jam siap menemani anda boss * Mendukung 6 bank ternama di indonesia Hanya dengan 1 userid sudah dapat bermain 6 jenis permainan : -
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru