riau24 New Honda Beat Pop Resmi Meluncur, Harganya Mulai Rp 14,3 Juta | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

New Honda Beat Pop Resmi Meluncur, Harganya Mulai Rp 14,3 Juta

0
New Honda BeAT Pop eSP hadir dengan dua desain stripe yakni Cool Pixel dan Comic Hits.
Berita Riau -  New Honda Beat Pop Resmi Meluncur, Harganya Mulai Rp 14,3 Juta
Jakarta, Riau24.com - Pasar sepeda motor skutik makin semarak karena PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan new Beat Pop. Skutik ini hadir dengan desain stripe baru yang atraktif sesuai tren remaja terkini.

"Konsep desain stripe ini menjadi trendsetter dengan pendekatan konsep yang mirip dengan Honda Scoopy eSP sebagai ikon skutik fashionable yang menjadi produk favorit masyarakat," ucap Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM saat peluncuran, Rabu (13/1/2016).

New Honda BeAT Pop eSP telah dilengkapi dengan tipe combi brake system yang membantu pengendara untuk menyeimbangkan pengereman pada roda belakang dan depan. Selain itu, skutik ini juga telah didukung fitur idling stop system.

New Honda BeAT Pop eSP hadir dengan dua desain stripe yakni Cool Pixel dan Comic Hits. Sripe Cool Pixel terdapat lima corak yakni harmony black white untuk tipe CW, CBS, juga CBS-ISS, serta warna groovy red untuk tipe CBS dan CBS-ISS. 

Sementara Stripe Comic Hits mengusung tema pop-art comic image dengan empat pilihan, yaitu tone black untuk tipe CW, warna melody blue white untuk Tipe CBS, CBS-ISS dan voice magenta white untuk tipe CBS-ISS.

New Honda BeAT POP eSP ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 14,3 juta untuk tipe CW, Rp 14,5 juta untuk tipe CBS, dan Rp 15 juta untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 165–170 ribu unit per bulan.

"Pilihan desain skutik remaja ini pun disesuaikan dengan perkembangan tren dan minat terkini. Dengan tampilan baru yang semakin keren, kami yakin new Honda BeAT POP eSP yang lincah dan irit semakin melekat di hati para remaja pecintanya," tuntasnya.

R24/rno

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam