riau24 Masyarakat Desa Liang Banir ini Pinta Jalan Hotmix Berlanjut | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Masyarakat Desa Liang Banir ini Pinta Jalan Hotmix Berlanjut

1
Berita Riau -  Masyarakat Desa Liang Banir ini Pinta Jalan Hotmix Berlanjut
Bengkalis, Riau24.com - Setakat ini, Jjalan Poros Zalik Haris yang dibangun tahun 2015 lalu dengan hotmix yang sampai ke desa jiran Tanjung Datok. Untuk ini, diharap pembangunan yang sama masih tetap berlanjut di anggaran tahun 2016 ini.
 
Harapan ini diungkap masyarakat dari Desa Liang Banir Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis. Seperti disampaikan Darpius saat berbincang-bincang dengan awak media. Dikatakannya, diharapkan pembangunan jalan ini berkelanjut dengan menggunakan hotmix.
 
"Sebagai masyarakat desa, tentu menginginkan ini kepada Pemkab Bengkalis, memberikan perhatian terhadap pembangunan kampung atau desa yang baru dimekarkan ini. Karena dari dulunya ini sudah didambakan akses jalan, dengan kondisi bagus, karena itu banyak faedah," katanya.
 
Dikatakanya, jalan hotmix di Desa Tanjung Datuk yang baru selesai dikerjakan oleh rekanan Pemkab Bengkalis ditahun 2015 lalu, dan ini hendaknya berlanjutlah ditahun 2016. Karena, mayoritas daripada masyarakat desa ini yang bekerja sebagai petani. Makanya, diharap dengan kondisi jalan bagus.
 
Terpisah,menurut anggota DPRD Bengkalis Fahrul Nizam ST, saat dihubung mengatakan, memang sudah mengusulkan jalan ini terus berlanjut, dan menyampaikan hal ini pada pihak dinas PU Bengkalis untuk prioritaskan itu di anggaran 2016. Karena ini mengingat Desa Liang Banir yang merupakan dari desa baru dimekarkan.
 
"Masyarakat juga memang benar benar berharap itu kepada saya. Tentunya, selaku anggota DPRD yang berasal dapil Siak Kecil dan Bukit Batu dipasti terus menerima apapun aspirasi masyarakat yang prihal pembangunan. Terkait jalan ini, Dinas PU segera menanggapi serta melanjutkan pelaksanaan," 
tutupnya.
 
R24/rul/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pokerayam
Minggu, 26 November 2017 09:32 wib
SUDAH BOSAN KALAH TERUS ?? INGIN MELAKUKAN DEPOSIT MINIMAL TAPI WD MAKSIMAL ?? SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI !! * Minimal deposit & withdraw hanya Rp. 10.000,- * Transaksi super aman dan cepat hanya 2 menit * CS 24jam siap menemani anda boss * Mendukung 6 bank ternama di indonesia Hanya dengan 1 userid sudah dapat bermain 6 jenis permainan : -
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru