riau24 Kejari Tembilahan Kembali Geledah Bina Marga | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Korupsi Jembatan Enok

Kejari Tembilahan Kembali Geledah Bina Marga

0
Penyidik Kejari Tembilahan saat mengangkut berkas-berkas hasil pengeledahan di Bina Marga dan Sumberdaya Air, Terkait Korupsi Jembatan Enok.
Berita Riau -  Kejari Tembilahan Kembali Geledah Bina Marga

Inhil, Riau24.com - Terkait korupsi pengerjaan jembatan Enok sepanjang 600 meter di Kabupaten Indragiri Hilir, Kejaksaan Negeri Tembilahan kembali mengeledah Dinas Bina Marga dan Sumberdaya Air sebagai langkah lanjutan penyelidikan. Rabu (13/1/2016).

Dimana pada tahun 2015 lalu Kejaksaan Negeri Tembilahan telah menetapkan satu orang rekanan sebagai tersangka, terkait kasus korupsi pembangunan jembatan yang telah menelan anggaran hingga Rp 44 Miliar.

Dari hasil pengeledahan dinas yang baru dibentuk tersebut tampak, pihak Kejaksaan menyita setumpuk berkas yang dimasukkan kedalam kotak pelastik berukuran besar. Sementara itu Kasi Intel, Kejaksaan Negeri Tembilahan Novriansyah saat dijumpai usai pengeledahan mengatakan, dengan kasus yang ditangani pihaknya ini akan lebih fokus terhadap pengerjaan tahun anggaran 2013.

"Karena jembatan tersebut, dikerjakan dengan empat tahun anggran, tapi kita (Kejari, red) akan lebih fokus dengan pengerjaan tahun 2013," sebutnya.

Nantinya, dari hasil penyidikan pihaknya akan memangil saksi-saksi dalam pengembangan kasus korupsi ini.  Diungkapkanya, pihaknya masih kesulitan mencari beberapa dokumen yang belum bisa ditemukan dan baru sebagian saja.

"Ada dokumen yang tidak kita temukan, dan ada yang sebagian foto copy, kita ingin mencari dokumen yang tidak kita ketahui, dan akhirnya dapat kita ketahui," ucapnya.

Lanjutnya, untuk tersangka dalam kasus ini, baru satu orang ditetapkan sebagai tersangka, yakni rekanan. Dan tidak menutup kemungkinan akan berkembang lagi terhadap tersangka yang lainnya.

Untuk diketahui, satu orang tersangka yang sudah ditetapkan dalam kasus ini berinisial T yang merupakan rekanan.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru