riau24 LG G5 Muncul di MWC 2016? | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

LG G5 Muncul di MWC 2016?

0
LG G5 akan menjadi penerus LG G4 yang dirilis tahun lalu
Berita Riau -  LG G5 Muncul di MWC 2016?
Riau24.com - Setelah pameran Consumer Electronic Show (CES) 2016 selesai digelar, Mobile World Congress (MWC) 2016 adalah pagelaran teknologi besar selanjutnya yang akan hadir bulan Februari mendatang. Dalam pegelaran tersebut, LG dikabarkan akan memperkenalkan smartphone andalan terbarunya, yaitu LG G5.

Hal tersebut berdasarkan laporan Android Central yang baru saja mendapatkan undangan untuk konferensi pers LG di MWC 2016.

Dalam undangannya, LG menampilkan sebuah kotak musik bertuliskan "Play Begins". Undangan tersebut memang tidak menunjukkan bahwa LG akan merilissmartphone baru. Namun, berkaca dari waktu perilisan LG G4 tahun lalu yang dilakukan pada bulan April, sudah sewajarnya jika LG G5 dirilis pada bulan Februari mendatang.
Sementara itu, MWC merupakan acara yang sangat tepat untuk merilis ponsel andalan terbaru LG tersebut.

LG G5 dilaporkan akan memiliki layar QHD 5,5-inci dan akan menggunakan prosesor terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon 820. Smartphone tersebut juga dikatakan akan didukung oleh RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB.

Yang menarik, LG G5 sempat dikatakan akan memiliki komponen modular. Kehadiran komponen modular tersebut juga yang mungkin saja menjadi inspirasi LG untuk menghadirkan kata "Play Begins" di undangannya.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru