riau24 Stoner Belum Pastikan Turun di MotoGP Musim Depan | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Moto GP

Stoner Belum Pastikan Turun di MotoGP Musim Depan

0
Casey Stoner saat masih memperkuat Ducati (Foto: http://www-cdn.drivespark.com/)
Berita Riau -  Stoner Belum Pastikan Turun di MotoGP Musim Depan
Bologna, Riau24.com - Peluang Casey Stoner untuk kembali merasakan atmosfer MotoGP terbuka setelah resmi ditunjuk sebagai test rider Ducati. Dia berpeluang tampil di MotoGP 2016 dengan fasilitas wildcard.

Sejak beberapa musim lalu, Ducati memang kerap memberikan kesempatan kepada para pembalap pengujinya untuk ikut merasakan atmosfer MotoGP. Musim lalu, Michael Pirro sempat beberapa kali tampil di MotoGP dengan fasilitas wildcard.

Nah, peluang tersebut kini terbuka untuk Stoner yang musim lalu masih berstatus test rider Honda. Banyak kalangan meyakini, dua kali jawara MotoGP itu akan tampil di beberapa seri MotoGP musim depan.
Stoner sendiri tidak menutup kemungkinan tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya hanya ingin kembali ke lintasan saat merasa mampu untuk bersaing.

"Ducati menginginkan saya menggunakan fasilitas wildcard dan saya memiliki opsi untuk menggunakannya atau tidak. Tapi untuk saat ini, kami belum membuat keputusan apapun," ujar Stoner.

"Saya akan melihat lebih dulu bagaimana jalannya uji coba dan berharap saya bisa mendapatkan catatan waktu yang sepadan dengan saat balapan," lanjutnya.

"Fokus utama saya adalah menguji coba motor dan berkerja dalam program pengembangan motor sehingga membuat Ducati kembali memenangi balapan," tandasnya.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru