riau24 "Rekomendasikan RS Awal Bros Panam untuk Sementara Waktu Berhenti Beroperasional"  | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

"Rekomendasikan RS Awal Bros Panam untuk Sementara Waktu Berhenti Beroperasional" 

0
Berita Riau -
Pekanbaru, Riau24.com - Komisi I DPRD Pekanbaru ini memanggil manajmen RS Awal Bros Panam. Pemanggilan tersebut, berkaitan dengan keluhan warga terhadap buruknya pelayanan rumah sakit ini. Bahkan, ada dilontarkan kata-kata agar untuk sekiranya ditutup sementara operasionalnya.
 
"Jika hal ini tidak diselesaikan dan kita minta operasionalnya ditutup dulu. Ini, terkait masih banyaknya pelanggaran serta juga buruknya pelayanan yang di RS Awal Bros Panam, beroperasi di Kecamatan Tampan itu. Bahkan, keberadaan RS tersebut juga belum mentaati standar pelayanan umum," sebut Ida Yulita Susanti.
 
Anggota dari Komisi I DPRD Kota Pekanbaru ini mengatakan, untuk saat ini masih belum ada memiliki masjid, ataupun mushalla sebaga mestinya. Yang menjengkelkan ini lagi, sebut Ida, ternyata RS Awal Bros Panam malah menggunakan halaman mesjid untuk jadi tempat parkir kendaraan pasien dan juga sangat meganggu.
 
Munculnya pernyataan itu, terkait masih banyak terjadi pelanggaran dan juga buruknya pelayanan dari RS Awal Bros, yang beroperasi di Kecamatan Tampan. Bahkan ada anggota DPRD, turut merasakan
langsung itu bagaimana buruknya pelayanan. "Saya ada merasakan sendiri, keluarga saya melahirkan di sana," terang Ida.
 
Dikatakanya, keberadaan dari RS Awal Bros Panam juga dipertanya kenapa izin operasionalnya keluar yang padahal belum lengkap. Dan dalam waktu dekat kata Ida, juga akan panggil itu Dinas Kesehatan dan BPTPM.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru