riau24 Klopp: Satu Poin yang Pantas untuk 'Si Merah' | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Klopp: Satu Poin yang Pantas untuk 'Si Merah'

0
REUTERS/Phil Noble
Berita Riau -  Klopp: Satu Poin yang Pantas untuk 'Si Merah'
Liverpool, Riau24.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku kecewa dengan kegagalan timnya mengalahkan Arsenal. Meski demikian, Klopp pun pada akhirnya menganggap satu poin pun pantas dibawa pulang The Reds.
Menghadapi pemuncak klasemen, Arsenal, di Anfield, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB, Liverpool mengawali pertandingan dengan baik saat Roberto Firmino membawa timnya unggul pada menit ke-10. Namun, empat menit setelahnya Aaron Ramsey menyamakan kedudukan untuk Arsenal.

Firmino membawa lagi Liverpool memimpin pada menit ke-19 lewat gol cantiknya, sebelum Arsenal menyamakan skor lagi lewat Olivier Giroud pada menit ke-24.

Arsenal bahkan balik memimpin pada menit ke-55 lewat gol kedua Giroud. Usaha Liverpool untuk mendapat satu poin setidaknya berhasil ketika Joe Allen mencetak gol pada menit ke-90 untuk menjadikan skor akhir 3-3.

Secara keseluruhan, Liverpool sebenarnya tampil mendominasi Arsenal dengan menciptakan 22 attempts di mana enam mengarah ke gawang. Sementara, Arsenal punya 14 attempts dengan lima. Mereka juga unggul penguasaan bola dengan 59 persen berbanding 41 persen.

Maka itulah, Klopp merasa anak asuhnya pantas mendapat lebih dari satu poin pada laga itu. Meski pada akhirnya dia tetap mensyukuri hasil imbang tersebut.

"Sekitar 60-70 persen dari pertandingan, kami bermain sangat baik - kami punya banyak kesempatan, membuat gol-gol, dan sangat merepotkan Arsenal," ujar Klopp kepada BT Sport.

"Saya pikir kami pantas meraih hasil imbang dalam laga spektakuler ini. Kami bisa berpuas diri atas satu poin dari Arsenal, tapi saya rasa dalam beberapa situasi, kami harusnya memenangi laga itu dan kemudian saya berpikir kami bisa saja kalah," sambungnya.

"Tentu saja saya melihat adanya beberapa kesalahan dalam pertandingan. Pada akhirnya laga ini terlihat sulit - hujan, salju, semuanya, tapi kami mampu meraih hasil bagus. Tentu saja Anda tidak bisa melepaskan umpan terbaik Anda dalam beberapa menit terakhir, jadi Anda butuh seperti yang kami lakukan, bola matang kepada Christian, sundulan yang bagus, dan Joe sangat pantas mendapatkan gol itu."

"Tentu saja ada momen-momen yang bikin meledak, tapi ketika laga berakhir, Anda tidak bisa melupakan satu atau dua hal yang tak berjalan baik - Anda harus membicarakan sebelum laga berikutnya dan kami akan melakukannya."

R24/afd/det

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru