riau24 AMR Kunjungi Dinas Pariwisata Provinsi Riau | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pojok Kampus

AMR Kunjungi Dinas Pariwisata Provinsi Riau

0
Berita Riau -  AMR Kunjungi Dinas Pariwisata Provinsi Riau
Pekanbaru, Riau24.com - Banyak tempat wisata yang bisa diperhitungkan yang tersebar di dua belas Kabupaten / Kota yang terdapat di Provinsi Riau ini. Tempat-tempat wisata di Riau sebenarnya tidak kalah saing dari wisata-wisata lain di Indonesia. Bahkan, wisata Riau lebih memiliki karakteristik, nilai sejarah, unik dan langka. Ada beberapa tempat wisata di Riau yang merupakan tempat atau peninggalan langka dunia.

Melihat potensi tersebut, Angkatan Muda Reformasi (AMR) yang dalam visi dan misi nya memperhatikan potensi pariwisata Riau berkunjung ke dinas pariwisata dan ekonomi kreatif provinsi Riau. Dalam kunjungan tersebut, AMR langsung disambut oleh kepala dinas pariwisata dan ekonomi kreatif Fahmizal. Pengurus AMR sangat antusias terhadap paparan yang disampaikan Fahmizal.

Muhammad Rajiv Syuhada yang merupakan kepala bidang Pariwisata di AMR mengatakan peran pemuda sangat diperlukan untuk meningkatkan potensi wisata di Riau.
"Kebanyakan muda-mudi sibuk memikirkan liburan ke luar provinsi tanpa mengetahui indahnya berwisata di provinsi sendiri. Untuk itu, melalui AMR kami ingin merubah paradigma muda-mudi bahwa jangan ada lagi yang meremehkan wisata-wisata di Riau. Kalau kita tidak membanggakan wisata kita, bagaimana orang mau datang dan berkunjung,"ujarnya.

Fahmizal yang menyambut baik kunjungan AMR terlihat responsive karena masih ada pemuda-pemudi yang memikirkan potensi wisata di Riau.
"Kebanyakan okp ataupun pemuda sekarang ini terlalu sibuk dengan kepentingan pribadinya saja. Jelas peran pemuda sangat diperlukan untuk bersinergi dengan program-program pemerintah. Seperti yang dikatakan Ridwan Kamil, jangan lagi jadi pemuda pemaki-maki, jadilah pemuda yang punya solusi. Dengan kunjungan anak muda yang tergabung di AMR ini, saya harap wisata Riau nantinya akan menjadi tempat wisata yang menjanjikan,"jelasnya.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru