riau24 Iran Akan Bebaskan 10 Pelaut AS | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Iran Akan Bebaskan 10 Pelaut AS

1
Iran mengatakan akan membebaskan 10 pelaut AS | (Reuters)
Berita Riau -  Iran Akan Bebaskan 10 Pelaut AS
Teheran, Riau24.com - Komandan Angkatan Laut Iran mengatakan, 10 pelaut Amerika Serikat (AS) yang sebelumnya sempat ditahan dan diinterogasi kemungkinan akan dibebaskan.

"Berdasarkan perintah terakhir, 10 pelaut AS akan dikeluarkan dari penjara dan mereka mungkin secepatnya akan dibebaskan," kata Komandan Angkatan Laut Iran, Laksamana Ali Fadavi, seperti disitir dari Xinhua, Rabu (13/1/2016).

Fadavi juga mengatakan bahwa berdasarkan pemeriksaan, para pelaut tersebut masuk ke perairan Iran dikarenakan masalah teknis dalam sistem navigasi kapal mereka.

"Penyelidikan menunjukkan bahwa masuknya dua kapal Angkatan Laut AS ke wilayah perairan Iran adalah karena masalah teknis dalam sistem navigasi mereka dan masalah ini dalam proses penyelesaian," kata Fadavi.

Sebelumnya Angkatan Laut Iran mengatakan bahwa dua kapal laut AS dengan sepuluh awak kapal, sembilan pria dan satu wanita, telah memasuki wilayah perairan Iran pada Selasa pukul 16.30 waktu setempat. Mereka kemudian ditahan oleh Iran dan sempat menjalani interogasi.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 12:34 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru