riau24 Iran Bebaskan Pelaut AS, Kerry Ucapkan Terima Kasih | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Iran Bebaskan Pelaut AS, Kerry Ucapkan Terima Kasih

1
10 pelaut AS yang sempat ditahan oleh Iran telah dibebaskan. Insert: John Kerry | (Sindonews/Ian)
Berita Riau -  Iran Bebaskan Pelaut AS, Kerry Ucapkan Terima Kasih
Washington, Riau24.com - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS), John Kerry, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Iran karena telah membebaskan dan telah membantu mengatur pembebasan 10 pelaut AS.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Iran atas kerjasama mereka yang cepat dalam menyelesaikan permasalahan ini," kata Kerry seperti dikutip dari laman Sputniknews, Rabu (13/1/2016).

Menurut Kerry, bebasnya 10 pelaut AS merupakan bukti jika diplomasi memainkan peran yang penting dalam menyelesaikan permasalahan yang ada dengan damai dan efisien.

"Dipomasi kembali memainkan perang penting dalam menjaga negara kita aman, tentram, dan kuat," kata Kerry disitir dari Reuters.

Sebelumnya, Pentagon mengumumkan bahwa Iran telah menyita dua kapal dengan sepuluh pelaut AS di Teluk Persia. Para pejabat mencatat bahwa para personel Angkatan Laut AS tersebut dalam keadaaan aman dan akan melanjutkan perjalanan ke Bahrain.

Sebuah sumber di Korps Garda Revolusi Iran mengatakan bahwa kapal-kapal AS memasuki wilayah perairan Iran dikarenakan kesalahan teknis.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 12:34 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru