riau24 Enam Kegiatan Usulan Bidang TB Dinas CKTR | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Enam Kegiatan Usulan Bidang TB Dinas CKTR

0
Kabid tata bangunan Dinas CKTR Alpion Hendra
Berita Riau -  Enam Kegiatan Usulan Bidang TB Dinas CKTR
Kuansing, Riau24.com - Dinas Cipta Karya dan Tata Bangunan (CKTR) Kabupaten Kuantan Singingi, melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kuansing Tahun Anggaran 2016 ini, mengusulkan enam kegiatan.

Ke enam kegiatan proyek yang diusulkan oleh Bidang Tata Bangunan dan Perumahan Dinas CKTR Kuansing, berupa Pembangunan Rumah Dinas Camat Hulu Kuantan, Pembangunan Pagar Camat Inuman, Pembangunan Rawat Inap Puskesmas Kecamatan Pangean, Pembangunan Stadion Mini Pulau Panjang Hulu Kecamatan Inuman.

Selanjutnya, Pembangunan Pagar dan pemasangan Paving Blok belakang kantor Camat Sentajo Raya, Pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) sebanyak 25 unit yang direncanakan se kuansing, dan mengenai lokasinya belum ditentukan karena harus dilakukan survey ke lapangan terlebih dahulu.

"Kita mengusulkan enam kegiatan pada Bidang Tata Bangunan dan Perumahan melalui APBD Kuansing di Tahun 2016, mudah-mudahan kita tersebut lolos," ungkap Kepala Bidang Tata Bangunan dan Perumahan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Alfion Hendra, ST, M.Si ketika dihubungi, Rabu (13/1/2016).

Menurutnya, Untuk pelaksanaan enam kegiatan pembangunan di bidang Tata Bangunan dan perumahan Dinas CKTR membutuhkan anggaran sebesar Rp 7 Milyar, dan mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

"Khusus untuk pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) sebanyak 25 Unit se Kuansing, memang belum ditentukan lokasinya serta berapa jumlah perkecamatan, akan tetapi setiap kecamatan akan memperoleh RLH tersebut," tukasnya.

R24/awa/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru