riau24 Pekanbaru Masih Bertahan Status Siaga Darurat Banjir | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru Masih Bertahan Status Siaga Darurat Banjir

0
Berita Riau -  Pekanbaru Masih Bertahan Status Siaga Darurat Banjir
Pekanbaru, Riau24.com - Pekanbaru masih sering dilanda hujan hampir disetiap hari. Untuk itu, Pekanbaru masih bertahan pada status siaga darurat banjir. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) kota Pekanbaru, Burhan Gurning. Ia mengatakan masih ada beberapa wilayah yang rawan terendam banjir.

"Saat ini kita masih berstatus siaga darurat banjir, karena masih terdapat beberapa lokasi yang mengalami banjir. Kami juga telah melakukan kordinasi dengan RT dan Rw untuk selalu waspada, jika sewaktu-waktu terjadi banjir,"ungkapnya.

Lebih lanjut Burhan menjelaskan Jika nanti terjadi banjir, maka timnya akan segera turun kelapangan untuk melakukan evakuasi atau membuat tenda-tenda darurat. Maka dari itu kordinasi dengan RT dan RW sangat kita perlukan.

Ada beberapa daerah yang menjadi fokus instansi diantaranya Perumahan Witayu, Kecamatan Rumbai, Kecamatan Sail dan Tenayan Raya. Daerah tersebut merupakan daerah langganan banjir setiap tahunnya. Untuk itu Burhan menghimbau agar masyarakat tetap waspada selama musim penghujan.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru