riau24 Modric Ungkap Karisma Besar Zidane di Madrid | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Modric Ungkap Karisma Besar Zidane di Madrid

0
Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri). (Reuters/Juan Medina)
Berita Riau -  Modric Ungkap Karisma Besar Zidane di Madrid
Riau24.com - Bintang Real Madrid, Luka Modric, memiliki harapan besar timnya bisa mengulangsi sukses bersama Zinedine Zidane, seperti kala mereka masih diasuh Carlo Ancelotti dua tahun silam.

Di musim 2014, Madrid juara Liga Champions dan Copa del Rey. Kala itu, Madrid diasuh Ancelotti yang didampingi Zidane. Dan legenda Prancis tersebut saat ini menjadi pelatih kepala Madrid.

"Dia mengenal baik para pemain sejak dua tahun silam kala dia melatih bersama Ancelotti. Kami mengalami musim luarbiasa kala itu. Saya yakin kami bisa mengulanginya,"kata Modric dilansir AS.com.

Modric pun mengungkapkan, meski belum memiliki banyak pengalaman sebagai pelatih, Zidane tetap sosok yang karismatik dan sangat dihormati. Itu terkait nama besarnya sejak berkarier sebagai pemain.

"Dia pemain hebat. Dia salah satu yang terbaik dalam sejarah sepakbola. Dia pemain yang hebat dan saya yakin dia akan menjadi pelatih hebat da akan menjalankan tugasnya dengan baik," jelas Modric.

"Fakta ini sangat membantu ketika seorang pelatih memasuki kamar ganti yang dipenuhi banyak pemain bintang. Ketika dia berbicara, tentu saja kami semua mendengarkan," lanjut dia.

R24/jef/viv 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru